Bukannya Mendapat Haters, 5 Tokoh Jahat Di Anime Ini Malah Meraih Banyak Simpati
Bukannya Mendapat Haters  5 Tokoh Jahat Di Anime Ini Malah Meraih Banyak Simpati - I D Pran meskipun,dianggap,jahat,masa,lalu,menyedihkan,yang,membuat,orang-orang,tidak,bisa,membenci,tokoh-tokoh
Meskipun dianggap jahat, ada masa lalu menyedihkan yang membuat orang-orang tidak bisa membenci tokoh-tokoh ini.

Ada banyak alasan mengapa seseorang bisa bersikap jahat. Ada yang memang dari sananya sudah licik, ada pula yang karena keadaan, seperti memiliki masa lalu menyedihkan atau kisah tragis yang menancap di hati. Tidak heran, kadang karakter penjahat di anime pun sering mendapat perhatian lebih dari penonton. Bukannya dibenci, tokoh-tokoh jahat dengan back story yang logis dan bikin baper kerap membaca fans pada rasa simpati terhadap tokoh tersebut.

Dari beberapa tokoh yang meraih simpati fans, berikut ini adalah 5 terbaik yang akan kita bahas.

1. Gaara dari Naruto
Gaara dari Naruto
Naruto/Studio Pierrot

Di awal kemunculannya, Gaara adalah karakter yang benar-benar ditakuti. Dia membunuh tanpa belas kasih, dan memiliki pandangan yang sangat dingin pada siapa pun. Tidak heran jika pada pertarungannya melawan Rock Lee pun, dia tidak segan-segan membuat Rock Lee babak belur. Namun, kisah masa lalunya yang menyedihkan membuat fans tidak bisa membenci Gaara. Dia dijadikan uji coba ayahnya sehingga memiliki Shukaku di dalam tubuhnya, membuat Gaara tidak bisa mengendalikan kekuatannya sendiri dan akhirnya ayahnya malah mencoba membunuhnya. Satu-satunya orang yang ia percaya pun berusaha membunuhnya, dan sejak saat itu ia berubah menjadi orang yang kejam.

2. Scar dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Scar dari Fullmetal Alchemist  Brotherhood
Fullmetal Alchemist/Bones
Scar selalu diceritakan sebagai sosok pembunuh kejam dan dingin, dan kekuatan lengannya itu sulit sekali untuk ditandingi. Akan tetapi, seiring waktu berjalan, penonton akan dikenalkan dengan masa lalu Scar yang penuh tragedy. Tragedy tersebut bukan hanya menimpa orang-orang Ishvalan tetapi juga kakak lelakinya. Semua tragedy dalam hidupnya mengubah Scar menjadi sangat kejam. Tidak heran jika fans tidak bisa benar-benar membenci Scar.

3. Crona dari Soul Eater
Crona dari Soul Eater
Soul Eater/Bones
Meskipun mendapat role sebagai penjahat, tetapi dari wajahnya pun sudah membuat orang kasihan pada Crona. Terlebih setelah fans diberitahu mengenai masa lalunya, yang selalu mendapat siksaan dari Medusa Gorgon. Kalau sewaktu kecil kamu dipaksa untuk membunuh dan menyiksa binatang, apakah kamu akan mengalami trauma? Atau malah berubah menjadi seseorang berhati dingin yang bisa membunuh orang dengan mudah?

4. Zabuza Momochi dari Naruto
Zabuza Momochi dari Naruto
Naruto/Studio Pierrot
Siapa pun yang sudah menonton Naruto dari awal, pasti tidak akan bisa melupakan Zabuza. Dia adalah penjahat pertama dengan kekuatan luar biasa yang dihadapi Naruto, tapi juga merupakan penjahat paling fenomenal dan membekas di hati penonton. Zabuza memang dikenal sebagai pembunuh tanpa belas kasih, dan diceritakan hanya menggunakan Haku sebagai senjata. Namun, sekejam apa pun Zabuza, nyatanya ia tetap memiliki rasa kasih pada Haku, dan kematiannya benar-benar membuat setiap orang hampir menangis.

5. Lucy dari Elfen Lied
Lucy dari Elfen Lied
Elfen Lied/Arms
Awal kemunculannya, Lucy sudah membunuh banyak sekali orang yang mencoba menghentikannya. Namun, hal itu juga diimbangi dengan masa kecilnya yang mengalami banyak penderitaan, kekerasan, dan segala macam trauma yang membuat penonton merasa simpati. Bahkan, meskipun ia sudah membunuh ayah dan saudara perempuan Kouta, Lucy tetap tidak mudah untuk dibenci.

Dari sekian karakter yang sudah disebutkan, mana yang paling membuatmu merasakan simpati? Kalau kamu punya karakter jahat lain yang tidak mudah dibenci, silakan bagikan di kolom komentar.

    Dilihat .
Saran dari Discover
16 Juni 2019

5 Daftar Anime yang Dianggap Sangat Mengecewakan, Apakah Kamu Setuju?

12 Juni 2019

5 Guru Cewek Terseksi di Anime yang Akan Membuat Hatimu Deg-Degan

30 Juni 2019

Nggak Nyangka Banget, 5 Tokoh Anime Ini Mati Terlalu Cepat

01 Juni 2018

Mengenal 5 Kage yang Berkuasa di Serial Boruto, Pasti Kamu Sudah Tahu