5 Anak Kecil di Anime yang Paling Mematikan(Bagian 2), Siapa yang Paling Menghantui Mimpimu?
5 Anak Kecil di Anime yang Paling Mematikan Bagian 2   Siapa yang Paling Menghantui Mimpimu  - I D Pran meskipun,kecil,tetapi,tidak,segan,menghabisi,nyawamu
Meskipun kecil tetapi tidak segan menghabisi nyawamu.
Di dunia anime, semua hal yang mustahil bisa menjadi nyata, termasuk membuat sosok anak kecil yang semestinya innocent berubah menjadi pembunuh berdarah dingin.

Pada pembahasan terdahulu, kita sudah pernah membahas anak-anak kecil yang sangat mematikan. Antara lain ada para gadis dari anime Gunslinger Girl, Masato dari Mermaid's Scar, Alluka dari Hunter x Hunter, Kirika dari Noir, dan Lil' Slugger dari Paranoia Agent.

Kali ini kita akan membahas karakter lainnya, yang tidak kalah mematikan tentunya. Siapa sajakah mereka?

1. Killua Zoldyck dari Hunter x Hunter
Killua Zoldyck dari Hunter x Hunter
HunterxHunter 2011/Madhouse
Tidak bisa dipungkiri jika semua anggota keluarga Zoldyck memang punya skill membunuh yang luar biasa. Hal itu pula yang terjadi pada Killua. Dia dibesarkan sebagai pembunuh bayaran, sehingga semenjak kecil sudah dapat membunuh orang dalam beberapa detik saja. Bahkan, bakatnya yang hebat dalam membunuh membuatnya menjadi kandidat penerus keluarga.

2. Hibana Daida dari Deadman Wonderland
Hibana Daida dari Deadman Wonderland
Deadmen Wonderland/Manglobe
Banyak sekali karakter di anime Deadman Wonderland yang menakutkan, Hibana Daida juga salah satunya. Dia termasuk salah satu penyintas dari brutalnya penjara, padahal usianya baru 7 tahun. Dia bahkan pernah menyiksa sampai membunuh ibunya. Tidak heran, melihat mata gadis kecil ini saja, sekujur tubuh sudah merinding tidak keruan.

3. Pride dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Pride dari Fullmetal Alchemist  Brotherhood
Fullmetal Alchemist/Bones
Pride sebenarnya adalah homunculus, tetapi wujudnya berupa anak kecil, lebih tepatnya lagi di dalam badan seorang anak bernama Selim Bradley. Kejahatannya tidak hanya menarget manusia, tapi juga homunculus lain. Tidak heran jika Pride menjadi semacam mimpi buruk untuk semua makhluk.

4. Sachiko Shinozaki dari Corpse Party
Sachiko Shinozaki dari Corpse Party
Corpse Pary/Asread
Sachiko sendiri sebenarnya juga bukan anak kecil, dia sudah mati saat usianya baru 7 tahun. Gara-gara hal itu, arwahnya menjadi hantu penasaran dengan kesadisan berlebihan. Dia akan masuk ke dalam mimpimu, membuatmu takut sampai otakmu rusak, dan membuatmu kehilangan akal karena sudah kehilangan pikiran.

5. Mariko Kurama dari Elfen Lied
Mariko Kurama dari Elfen Lied
Elfen Lied/Arms
Banyak sekali gadis-gadis percobaan yang mengalami trauma, salah satunya Mariko Kurama yang akhirnya menjadi gadis sadis. Dia dengan mudah bisa membunuh manusia dengan kemampuan telekinesisnya itu di usia yang baru 5 tahun. Siapa pun pasti takut dengan anak kecil yang seperti ini.

    Dilihat .
Saran dari Discover
27 Mei 2019

Pernah Mati Dibantai Pitou, Kamu Harus Tahu Fakta-Fakta Menarik Kite dari HunterxHunter

02 September 2017

5 Penjahat di Anime yang Sebenarnya Punya Hati Baik

07 Agustus 2019

Anime Seinen Fantasy ‘Assassins Pride' Siap Tayang Oktober 2019

01 September 2019

Kayak Kilat, Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super Cepat(Part 1)