6 Karakter Anime yang Paling Lovable dengan Sedikit Haters, Ada Favoritmu?
6 Karakter Anime yang Paling Lovable dengan Sedikit Haters  Ada Favoritmu  - I D Pran terlalu,disukai,sampai,rasanya,nggak,punya,haters
Terlalu disukai, sampai rasanya nggak punya haters.
Sifat para tokoh di anime digambarkan dengan banyak sekali variasi. Mulai dari yang ceria, pendiam, pemarah, jahat, baik, naif, pandai, dan lain sebagainya. Satu tokoh tidak hanya memiliki satu sifat, terkadang kombinasi dari sifat-sifat itu yang membuat mereka disukai.

Akan tetapi, dari sekian banyak tokoh di anime ada beberapa yang secara berjamaah disukai. Mungkin hampir-hampir nihil haters. Berikut ini adalah 6 karakter anime yang sangat lovable. Siapa sajakah mereka?

1. Maes Hughes
Maes Hughes
Fullmetal Alchemist: Brotherhood/Bones
Sebenarnya ada banyak karakter lovable di anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Namun, Maes Hughes adalah yang paling banyak mendapat atensi. Dia merupakan seorang prajurit professional. Meskipun pekerjaannya sangat keren, tapi dia sangat menyayangi keluarganya. Cara Hughes dalam memperlakukan istri dan anak-anaknya inilah yang membuat penonton merasa terharu. Sampai-sampai ia sering dikatakan sebagai sosok ayah terbaik dalam anime.

2. Kakashi Hatake
Kakashi Hatake
Naruto/Studio Pierrot and TV Tokyo
Kakashi Hatake adalah paket lengkap mengapa seorang karakter anime sangat begitu dicintai. Pertama, penampilannya saja sudah membuat orang tertarik, ditambah sifatnya dalam keseharian yang santai tapi serius, kemudian masa lalunya yang kelam, kejeniusannya, rasa humornya yang memicu gelak tawa, dan masih banyak lagi. Adakah yang bisa membenci guru satu ini?

3. Spike Spiegel
Spike Spiegel
Cowboy Bebop/Sunrise
Spike Spiegel menampilkan sosok karakter keren yang benar-benar keren di mata penggemar. Caranya berpikir, bersikap, dan keahliannya di lapangan selalu membuat penonton salut. Belum lagi masa lalunya dengan Red Dragon Crime Syndicate, yang sangat berdampak pada kepribadian serta perilakunya sehari-hari. Tanpa Spike, rasanya anime Cowboy Bebop akan jadi terasa hambar.

4. L Lawliet
L Lawliet
Death Note/Madhouse
Adakah dari kamu yang sempat drop menonton Death Note sejak kematian L? Tidak heran mengapa fans sampai banyak yang marah-marah ketika L harus dikisahkan kalah dari Light. L punya banyak hal yang membuat fans tertarik padanya. Mulai dari cara duduknya, kesukaannya mengudap makanan manis, caranya berpikir dalam menyelesaikan kasus, bahkan kemampuan fisiknya tidak bisa dianggap remeh. Selain multitalenta, L juga orang yang baik karena dia selalu berjalan lurus di jalan yang benar.

5. Erza Scarlet
Erza Scarlet
Fairy Tail/A-1 Pictures
Tidak banyak karakter wanita yang mendapat perhatian dari fans laki-laki maupun perempuan, tapi Erza bisa mendapatkan semua itu. Tentu saja karena Erza adalah seorang petarung yang kuat, dia cantik dengan tubuh aduhai tapi menyisahkan sisi maskulin dan feminin sekaligus. Lebih dari itu, Erza juga punya kepribadian yang baik. Tidak heran jika hampir semua fans Fairy Tail menyukainya.

6. Saitama
Saitama
One Punch Man/J.C. Staff
Sejak kehadiran Saitama, fans anime pun memiliki pandangan lain tentang tokoh botak. Jika selama ini karakter botak selalu digambarkan dengan otot dan kepriadian yang yah . . . seperti om-om, kasar, atau yang mendekati itu, Saitama mewujud dengan sikapnya yang santai, agak tak acuh, sedikit bodoh tapi lovable. Yang terpenting, dialah pemilik kekuatan paling sakti di One Punch Man.

Itu tadi adalah beberapa tokoh dengan sedikit sekali haters yang bisa Mimin ulas. Kalau kamu punya kandidat lain, jangan sungkan membaginya di kolom komentar.

    Dilihat .
Saran dari Discover
29 Juli 2019

Cool! Hero Mask Season 2 Dikonfirmasi Tayang Bulan Agustus 2019

03 November 2017

Kamu Doyan Makan? Ini Alat-alat Doraemon yang Cocok Buat Pecinta Kuliner

19 April 2018

4 Alasan Ini Cukup Untuk Menyatakan Bahwa Gon dan Killua adalah Sebenar-benarnya Sahabat

06 Juni 2018

Resep Deep Fried Onsen Tamago untuk Buka Puasa ala Yuru Camp