5 Daftar Buah Iblis dari Anime One Piece yang Dianggap Paling Useless Dalam Pertempuran
5 Daftar Buah Iblis dari Anime One Piece yang Dianggap Paling Useless Dalam Pertempuran - I D Pran manakah,buah,iblis,yang,menurutmu,akan,tidak,berguna,saat,pertempuran
Manakah Buah Iblis yang menurutmu akan tidak berguna saat ada pertempuran?
Hai, Kwikkers.

Sekali lagi kita akan mengulas tentang beberapa Buah Iblis yang ada di anime One Piece. Jika sebelumnya kita membahas buah-buah dengan kekuatan aneh, sekarang kita mengulik buah dengan kemampuan yang agak useless saat digunakan dalam pertarungan. Namun, ketidakbergunaan Buah Iblis ini bukan hanya karena kemampuan bawaan, tetapi juga bagaimana si pengguna menerapkannya.

Berikut ini daftar Buah Iblis yang sebenarnya agak tidak berguna dalam pertempuran.

1. Nagi Nagi no Mi
Nagi Nagi no Mi
One Piece/Toei Animation
Nagi Nagi no Mi adalah Buah Iblis yang dimakan oleh Corazon(Donquixote Rosinante). Buah ini membuat pemakannya memiliki kemampuan untuk menghisap suara dari lingkungan sekitarnya, kemampuan lain adalah untuk membuat seseorang diam/bisu sehingga orang tersebut tidak didengar oleh orang lain. Sudah itu saja. Dalam kondisi di medan perang, jika Corazon tidak memiliki kemampuan bela diri sendiri, kemungkinan dia akan mudah dihabisi karena beberapa orang pun sepertinya tidak begitu peduli meskipun keadaan menjadi sunyi. Meskipun begitu, mari apresiasi Corazon yang hatinya sangat baik ini.

2. Jake Jake no Mi
Jake Jake no Mi
One Piece/Toei Animation
Jake Jake no Mi merupakan buah iblis yang dimakan Kelly Funk. Buah Iblis ini membuat pemakannya memiliki kekuatan untuk berubah menjadi . . . jaket(?) benar jaket. Artinya Kelly Funk dapat digunakan orang lain, dan orang yang menggunakan Kelly Funk dapat dikendalikan oleh Kelly. Sekarang, siapa orang yang mau dikendalikan oleh orang lain hanya karena memakai jaket aneh?

3. Fuku Fuku no Mi
Fuku Fuku no Mi
One Piece/Toei Animation
Untungnya, benar-benar untungnya, Kin'emon sudah kuat meskipun tanpa bantuan Fuku Fuku no Mi. Pasalnya Buah Iblis ini akan membuat pemakannya memiliki kemampuan untuk menciptakan pakaian dari daun maupun batu. Memang benar buah ini sangat efektif untuk mereka yang suka bepergian karena tidak perlu membeli pakaian baru lagi dan bisa ganti-ganti pakaian, bisa juga untuk penyamaran sebagai kru suatu kelompok jika sedang menyusup. Tapi jika digunakan untuk bertarung? Sepertinya akan berguna jika dimakan oleh seorang desainer.

4. Kuku Kuku no Mi
Kuku Kuku no Mi
One Piece/Shueisha-Shonen Jump
Pemakan Kuku Kuku no Mi mungkin bukan dikategorikan sebagai petarung mengingat pemakannya akan memiliki kemampuan jenis memasak. Namun, buah ini sangat aneh karena meskipun bisa mengubah apa pun menjadi makanan, tapi makanannya terasa tidak enak dan menjijikkan, seperti yang dilakukan Streusen. Terlebih, Streusen tidak bisa mengontrol makannya seperti Katakuri atau Biscuit.

5. Doa Doa no Mi
Doa Doa no Mi
One Piece/Toei Animation
Doa Doa no Mi sebenarnya merupakan buah yang sangat diinginkan oleh para traveler, karena mereka bisa membuat pintu untuk masuk ke dimensi yang berbeda. Enak banget, kan? Sayangnya, dalam pertarungan hal ini tidak begitu berguna. Daripada bertarung, lebih mudah membuat pintu lalu kabur. Terlebih, Blueno, pemakan Doa Doa no Mi, malah hanya bisa melakukan serangan dengan membuat Luffy pusing melalui serangan ‘pintunya' itu ke kepala Luffy.

Nah, bagaimana Kwikkers. Apakah kamu juga merasa bahwa buah-buah di atas cukup useless. Menurut Mimin, sebenarnya tidak ada buah yang tidak berguna, hanya bagaimana si pengguna memanfaakannya dengan baik. Contohlah kapten kita, Luffy, meskipun cuma dapat melar-melarin tubuh, tapi dia bisa memanfaatkannya dengan sangat keren.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Desember 2017

Top 5 Anime Terbaik yang Akan Rilis pada Winter 2018!

26 April 2018

Demi sang Anak, Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka

04 November 2017

Nggak Selamanya Canggih, Ada Juga Alat-alat Doraemon yang Nggak Berguna

05 Oktober 2019

Badass, 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 2