Kenalan dengan Hyakkimaru, Tokoh Utama yang Kehilangan Banyak Organ di Anime Dororo
Kenalan dengan Hyakkimaru  Tokoh Utama yang Kehilangan Banyak Organ di Anime Dororo - I D Pran lebih,dekat,dengan,hyakkimaru,yang,jago,menumpas,iblis
Lebih dekat dengan Hyakkimaru yang jago menumpas iblis.
Dororo merupakan manga karya Osamu Tezuka yang diterbitkan sejak tahun 1967 sampai 1968. Karya fenomenal ini pernah dibuat versi animenya di tahun 1969. Kini yang kamu saksikan di musim dingin 2019 adalah versi remake dari Dororo.

Bagi yang belum pernah nonton anime ini, akan kita ulas sedikit garis besarnya. Jadi, meskipun animenya berjudul Dororo, tetapi yang menjadi pusat utama cerita ini adalah Hyakkimaru. Diceritakan bahwa Hyakkimaru terlahir dengan kehilangan banyak organ tubuhnya. Hal ini karena perjanjian ayahnya kepada iblis untuk memakmurkan tanah kuasanya. Saat lahir, wujud Hyakkimaru sangat menyeramkan, ia tidak punya tangan maupun kaki, tidak bermata maupun berkulit. Hyakkimaru pun dibuang, dan akhirnya dirawat oleh seorang dokter yang mengerti tentang pembuatan kaki dan tangan palsu. Mulai dari situ, Hyakkimaru pun bertualang untuk membasmi iblis supaya mendapatkan kembali organ-organ tubuhnya.

Nah, kali ini kita akan mengulas tentang Hyakkimaru lebih dalam. Siapa tahu dia adalah tipe husbando kesukaanmu.

1. Hyakkimaru Tidak Memiliki Organ Tubuh
Hyakkimaru Tidak Memiliki Organ Tubuh
otakuorbit.files.wordpress.com
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa Hyakkimaru terlahir tanpa memiliki organ tubuh. Dia bahkan tidak memiliki kulit, kelima inderanya hilang yang artinya dia tidak bisa melihat, mendengar, bicara, merasa, atau mencium aroma. Kedua tangan dan kakinya pun tiada. Untungnya dia ditemukan oleh seorang dokter yang ahli dalam membuat organ tubuh buatan, sehingga Hyakkimaru pun dibuatkan tangan dan kaki palsu, bola mata palsu, bahkan kulit wajahnya pun palsu. Dalam suatu episode, digambarkan bahwa Hyakkimaru mendapatkan tulang belakangnya. Itu berarti selama ini tubuhnya ditopang oleh tulang buatan.

2. Hyakkimaru Itu seperti Bayi
Hyakkimaru Itu seperti Bayi
xxanimexxgirlxxblog.files.wordpress.com
Dikarenakan dia tidak memiliki organ tubuh seperti manusia kebanyakan, Hyakkimaru tidak bisa belajar berbicara, mendengar, membaca atau hal lain yang dilakukan anak sepantarannya. Inilah mengapa ketika dia memperoleh inderanya satu per satu, dia memulai semua hal dengan terbata-bata. Dia seperti seorang anak kecil yang baru melihat dunia.

3. Hyakkimaru Bertarung Demi Dirinya Sendiri
Hyakkimaru Bertarung Demi Dirinya Sendiri
narvii.com
Bagi yang sudah menonton Dororo, tentunya kamu tahu bahwa pada awalnya Hyakkimaru hanya bertarung untuk melawan iblis. Jika dia melihat warna merah melalui mata batinnya, dia akan menyerang warna itu. Saat bertemu pertama kali dengan Dororo pun begitu, dia tidak punya niatan untuk menolong Dororo. Dia hanya berusaha menumpas iblis, karena begitulah yang dia pelajari selama ini. Namun, seiring episode yang berjalan, Hyakkimaru mulai mengenal apa itu menolong orang lain, terutama tindakannya yang peduli pada Dororo.

4. Seiring Kembalinya Organ Tubuh, Hyakkimaru Mulai Belajar Merasa
Seiring Kembalinya Organ Tubuh  Hyakkimaru Mulai Belajar Merasa
youtube.com
Dari seseorang yang tidak peduli apa pun, pelan-pelan Hyakkimaru mulai belajar untuk merasa ketika mendapatkan satu demi satu anggota tubuhnya. Hal itu ternyata cukup positif juga untuk perkembangan dirinya sebagai manusia. Ia jadi bisa merasakan sakit, sedih, marah, dan lain-lain.

Intinya, Hyakkimaru itu karakter yang sangat menarik dan unik. Tidak heran jika banyak sekali yang menyukai Hyakkimaru. Bagaimana denganmu?

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Januari 2018

Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

18 Mei 2018

Nostalgia, Ini Loh 7 Judul Anime di Tahun 2012 yang Harus Kamu Tonton Ulang

31 Mei 2018

5 Shinobi Asal Konohagakure Ini Paling Jago Bertarung Pakai Pedang

31 Juli 2019

5 Antagonis Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 2