Season ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Sudah Diumumkan, Tunggu Tanggal Tayangnya!
Season ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Sudah Diumumkan  Tunggu Tanggal Tayangnya  - I D Pran season,ke-2,anime,muhyo,rouji,mahouritsu,soudan,jimusho,sudah,diumumkan,tunggu,tanggal,tayangnya

Cover: zerochan.net/Muhyo.to.Rouji.no.Mahouritsu.Soudan.Jimusho

Tahun 2018 lalu, adakah yang suka nonton anime dengan genre supernatural? Salah satu yang tayang di musim panas 2018 lalu adalah Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho. Anime ini merupakan karya asli dari Yoshiyuki Nishi dalam bentuk manga, yang kemudian diadaptasi menjadi anime oleh Studio Deen. Jika kamu ingin menontonnya di siaran luar negeri, judul alternatifnya adalah Muhyo and Roji's Bureau of Supernatural Investigation.

Total untuk keseluruhan episode di season pertamanya adalah 12 episode, dengan disutradarai oleh Nobuhiro Kondou, sedangkan skripnya ditulis oleh Yasuyuki Suzuki. Kemudian untuk komposisi seriesnya dikerjakan oleh Kouichirou Kawano, dan menggandeng Kazuko Tadano serta Hiromi Matsushita sebagai animation director. Musiknya sendiri ditangani oleh Ryo Kawasaki.

Kali ini melalui akun Twitter pengarang aslinya, yaitu Yoshiyuki Nishi, diumumkan bahwa Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho mendapat season ke 2. Belum tahu apakah studio dan lainnya berubah atau tetap seperti season sebelumnya. Pengumuman lengkapnya kita tunggu saja.


Season ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Sudah Diumumkan  Tunggu Tanggal Tayangnya  - I D Pran season,ke-2,anime,muhyo,rouji,mahouritsu,soudan,jimusho,sudah,diumumkan,tunggu,tanggal,tayangnya

Bagi yang penasaran bagaimana cerita dari anime ini, kamu bisa menonton season satu terlebih dulu hingga tamat. Inti ceritanya adalah tentang seorang penyihir bernama Toru Muhyo yang sangat ahli dalam mengatasi roh jahat. Dia adalah seorang jenius supernatural yang mampu dengan mudah menumpas roh-roh yang mencoba mencelakai manusia. Dia juga memiliki seorang asisten yang selalu membantunya, yaitu Jirou Kusano atau lebih sering dipanggil Rouji. Pada suatu ketika, rival Muhyo pun muncul. Mereka adalah sama-sama lulusan dari Sekolah Magical Law. Bagaimana kisah selanjutnya? Silakan nonton sendiri.

Jangan khawatir anime ini akan terasa berat, karena unsur komedinya cukup banyak, jadi bisa kamu nikmati tanpa terlalu keras berpikir. Biar lebih tertarik, nih Mimin beri PV dari season sebelumnya. Selamat menikmati.



    Dilihat .
Saran dari Discover
16 April 2018

Kece Di Depan Kamera, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Pemalu!

12 Mei 2018

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 1)

24 Agustus 2017

Serupa Tapi Tak Sama, Ini 5 Anime dengan Premis Cerita yang Mirip

11 September 2017

Jomblo Sejati, 5 Tokoh Anime Ini Tak Tertarik untuk Pacaran