Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Agensi Kang Daniel Beri Klarifikasi Tentang Kabar Asia Tur yang Telah Beredar

Agensi Kang Daniel Beri Klarifikasi Tentang Kabar Asia Tur yang Telah Beredar

Agensi Kang Daniel membantah laporan tentang bintangnya akan melakukan tur Asia di paruh kedua tahun ini. Menurut beberapa orang dalam industri K-Pop, KONNECT Entertainment dilaporkan berusaha mempromosikan tur Asianya di waktu tersebut.

Akibatnya, kabar tersebut menyebar di kalangan penggemar maupun non yang ingin menonton penampilan idol K-Pop sejak Mei lalu. Salah satu sumber mengatakan bila tur Kang Daniel bersamaan dengan penerbitan pictorial book.

Namun pada 10 Juni, KONNECT Entertainment mengklarifikasi bila kabar tersebut sebenarnya masih tidak pasti. Sebab album harus keluar terlebih dahulu, lalu menggelar kegiatan promo. Perusahaan masih dalam proses penggodokan, jadi belum ada waktu khusus untuk mengkonfirmasi acara Kang Daniel.

Bulan lalu, Pengadilan Distrik Seoul mendukung Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment. Oleh karena itu, idol ini diizinkan melakukan kegiatan mandiri tanpa ada gangguan atau arahan dari agensi sebelumnya. Tetapi, LM mengajukan banding atas keputusan pengadilan dan sidang digelar kembali pada 12 Juni.

<[kwik-adsinhere]>

Sebelumnya, KONNECT Entertainment juga mengklarifikasi laporan tentang tanggal debut solonya. Kita tunggu saja ya tur Asia Kang Daniel. 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
5 Dokter Tampan Dalam K-Drama Buatmu Rela Terbaring di Rumah Sakit
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
Main Drama Bareng, Aktor dan Aktris Korea Ini Diharapkan Benar-benar Pacaran!
Komentar