Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Yoon Ji Sung Persembahkan Album Terbaru Terakhir Kali Sebelum Jalani Wajib Militer

Yoon Ji Sung Persembahkan Album Terbaru Terakhir Kali Sebelum Jalani Wajib Militer

Sebelum melakukan wajib militer, Yoon Ji Sung pernah diundang oleh majalah The Star untuk sesi pemotretan sekaligus interview. Dalam momen tersebut ia banyak bercerita soal album terbaru yang diberi tajuk Dear Diary.

Ia mengatakan bahwa saat proses penggarapan, dirinya memikirkan sesuatu yang menjadi rahasia bagi semua orang namun menyimpan sejuta momen, ialah buku harian. Dalam karya terbaru itu, Yoon Ji Sung membubuhkan tanda tangan yang disertai dengan foto dan semua tulisan dikerjakan sendiri.

75164-article-20190621110716.jpg

Ji Sung mengungkapkan keiginannya untuk memberi tahu para penggemar tentang kehidupan sehari-harinya. Maka sebisa mungkin dia menulis semuanya dengan rasa jujur dan terang-terangan. Sebelumnya, member Wanna One ini pernah merilis album solo berjudul Aside. Ia puas dengan semua yang telah diraih dan itu adalah langkah pertama dirinya membuktikan musikalitas.

<[kwik-adsinhere]>

75164-article-20190621110733.jpg

Dia menambahkan, mungkin sebagian orang tidak menyukai karyanya, namun Ji Sung bersyukur masih ada orang-orang yang suka dengan karya hasil jerih payah itu. Tidak lupa juga sang idol mengungkapkan rasa terima kasih mendalam kepada penggemar dan perminta maafan sedalam-dalamnya.

Semangat wajib militernya ya, Yoon Ji Sung!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Selebritis Korea Yang Telah Memecahkan Rekor Dunia
Ikut Wamil, 7 Bintang Korea Ini Ganteng Maksimal!
5 Pasangan K-Drama Dengan Perbedaan Tinggi Badan Signifikan
Komentar