Saham Yg Entertainment Anjlok, Diduga Disebabkan Oleh Kasus B.I iKON
Saham Yg Entertainment Anjlok  Diduga Disebabkan Oleh Kasus B I iKON - Indahhikma saham,entertainment,anjlok,diduga,disebabkan,oleh,kasus,ikon

Saham YG Entertainment turun drastis. Hal ini diperkirakan keterkaitan dengan kasus narkoba yang menimpa B.I iKON. Saat ini saham mulai diperdagangkan mulai dari 31.950 KRW pada 16.00 (KST), penurunan mencapai 4,05% (-1,350 KRW) dibandingkan dengan penutupan sebelumnya.

Penurunan ini diduga disebabkan oleh keterlibatan B.I pada narkoba sejak tahun 2016. Sebelumnya, Dispatch mengungkapkan serangkaian obrolan B.I dan kenalannya, Mr. A tentang harga LSD dan meminta diskon.

Laporan pertama dirilis sekitar 10.15 KST, kemudian harga saham mulai turun. Saham yang diperdagangkan sempat di angka 33.800 KRW di waktu tersebut, lalu menurun dengan cepat. Sementara itu, B.I mengakui bahwa ia memang mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan mengumumkan bahwa dirinya akan mundur dari iKON.

Juga telah dilaporkan bahwa variety show di mana B.I menjadi bintang tamu, seperti Law of The Jungle dan Grand Buda-Guest akan di-edit, sehingga idol tersebut sama sekali tidak akan muncul. Semoga kasusnya cepat selesai, ya. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Agustus 2019

JYP Entertainment Rombak Divisi Aktor, Beberapa Putuskan Akhiri Kontrak

25 Juli 2019

Song Hye Kyo Ambil Jalur Hukum Untuk Warganet Penyebar Isu Hoax

26 Juni 2019

Bagian 2: Deretan Selebriti Korea Selatan yang Pernah Mengenyam Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan

28 Juli 2019

Choi Jong Bum, Mantan Kekasih Goo Hara Terancam 3 Tahun Pencara Atas Kasus Kekerasan