Setelah Keluar Dari Wamil, Lee Chan Hyuk Tampil Perdana Bersama Akdong Musician Dalam Ask Us Anything
Setelah Keluar Dari Wamil  Lee Chan Hyuk Tampil Perdana Bersama Akdong Musician Dalam Ask Us Anything - Indahhikma setelah,keluar,dari,wamil,chan,hyuk,tampil,perdana,bersama,akdong,musician,dalam,anything

Pada episode 8 Juni, Ask Us Anything JTBC, menampilkan Akdong Musician dan Jeon Somi sebagai bintang tamu. Sembari membahas debut Jeon Somi yang akan datang, Akdong Musician juga akan kembali berduo setelah keluarnya Lee Chan Hyuk dari wajib militer. Tentu saja hal ini membuat para penggemar antusias dan banyak yang ingi dibahas oleh mereka.

Sepanjang episode, para cast meminta Akdong Musician untuk tampil bersama, mengingat Lee Soo Hyun akhir-akhir ini lebih sering bernyanyi sendiri. Saat mulai meraih mikrofon, Soo Hyun berkata, "Sudah lama sekali sejak kami bernyanyi bersama secara live.”

Mendengar itu, Kim Heechul berkata, "Bukankah ini pertama kalinya dalam dua tahun?”

Duo tersebut kemudian menunjukkan harmonisasi sempurna, terlebih saat menyanyikan lagu-lagu hits mereka secara medley. Kemudian Lee Chan Hyuk ditanya perihal girl group yang mengunjunginya selama wajib militer.

Ia pun mengatakan bahwa orang tua dan saudara perempuannyalah yang datang menjenguk. Chan Hyuk melanjutkan bila sebenarnya ia sudah menyiapkan banyak lagu untuk Soo Hyun sebelum pergi wamil. Namun suatu hari sang adik justru mengatakan tidak berpikir untuk membuat album dengan lagu yang ditulisnya dan ingin membuat musik sendiri.

Kim Heechul berkomentar bahwa mereka berdua kerap bertengkar di masa lalu sebagai adik kandung, tapi kini justru penuh kasih sayang dan mendukung satu sama lain. Bikin baper ya hubungan persaudaraan mereka. Ditunggu karya selanjutnya ya, Lee Chan Hyuk.



    Dilihat .
Saran dari Discover
03 November 2019

8 Penampilan Memukau (G)I-DLE, Pantas Dijuluki Girl Group Multitalenta

03 September 2019

Tampilan Chanyeol EXO yang Bakal Bikin Kamu Merinding

23 November 2018

8 Karakter K-Drama Yang Membuat Rambut Kita Iri

25 Oktober 2019

Jadi Satu-satunya Artis Korsel di Konser Jingle Ball, MONSTA X Tetap Rendah Hati