5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru
5 Karakter Anime dengan Kebiasaan Sehat yang Patut Ditiru - I D Pran kalau,kamu,suka,anime,coba,ikuti,kebiasaan,positif,tokoh-tokoh,berikut
Kalau kamu suka anime, coba deh ikuti kebiasaan positif tokoh-tokoh berikut ini.
Sebagai tayangan hiburan, anime memang memberikan tontonan yang menarik untuk selalu diikuti. Bahkan terkadang, ada anime yang mengajarkan hal-hal baik sehingga patut dicontoh oleh penontonnya. Hal baik tersebut biasanya berupa semangat, pertemanan, keceriaan, dan lain sebagainya. Namun, ada satu pelajaran yang terkadang tidak banyak disadari di anime, yaitu kebiasaan baik para tokohnya dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dari berbagai macam tokoh anime yang punya kebiasaan patut ditiru, inilah 5 terbaik yang bisa coba kamu terapkan mulai dari sekarang.

1. Kebiasaan Tidur dari Moritaka Mashiro
Kebiasaan Tidur dari Moritaka Mashiro
pinterest.com
Kebiasaan tidur yang dilakukan Moritaka ini memang terlihat sederhana, tapi sangat penting untuk dilakukan. Terlalu banyak bekerja kemudian kelelahan dan stress adalah awal tubuh menjadi lemah dan penyakit gampang masuk. Hal itu juga dialami Moritaka pada awalnya, sampai akhirnya dia sadar jika bekerja terlalu keras tanpa istirahat sangat berbahaya. Pamannya, yang juga seorang komikus, juga meninggal akibat bekerja berlebihan tanpa istirahat. Namun, perlu diingat juga bahwa kebiasaan tidur di sini bukan berarti kamu harus tidur sepanjang waktu. Maksudnya, tidurlah dengan jangka waktu yang tepat, lalu bangun pagi supaya badan lebih sehat.

2. Kebiasaan Sadao dan Shirou dalam Menganggarkan Dana
Kebiasaan Sadao dan Shirou dalam Menganggarkan Dana
zerochan.net/
Supaya hasil kerja kerasmu tidak terasa sia-sia untuk hal yang tidak penting, sebaiknya mulai belajar untuk menganggarkan dana seperti yang dilakukan Sadao dan Shirou. Sebagai pekerja paruh waktu, keduanya punya masalah keuangan sulit. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bertahan hidup di bumi, tentu saja mereka harus seteliti mungkin dalam menggunakan uang. Inilah mengapa sebaiknya jika punya uang, segera anggarkan untuk hal-hal yang penting. Baru jika ada sisa, kamu bisa menggunakan sesuka hati. Tapi daripada menghamburkannya, sebaiknya kamu menabung saja.

3. Kebiasaan Para Gadis di Gakkougurashi dalam Berkebun
Kebiasaan Para Gadis di Gakkougurashi dalam Berkebun
www.unotaku.net
Ada banyak manfaat ketika berkebun. Pertama, tubuh jadi sehat karena terus bergerak, lebih hemat karena memanen makanan sendiri, dan lebih bahagia karena bersentuhan dengan alam akan memberikan efek positif dalam hidupmu. Hal itu juga yang dilakukan oleh gadis-gadis di School Living Club. Mereka tidak hanya belajar music, broadcasting, atau bahkan kimia. Mereka juga belajar berkebun.

4. Kebiasaan Sakamichi Onoda dalam Bersepeda
Kebiasaan Sakamichi Onoda dalam Bersepeda
rikoblogsaboutanime.files.wordpress.com
Selain tidur yang cukup, menganggarkan dana, dan berkebun, kamu sebaiknya coba kebiasaan bersepeda seperti yang dilakukan Sakamichi Onoda. Dibanding naik kereta, Onoda lebih suka naik sepeda sampai ke sekolah. Kamu juga bisa mencontohnya, misalnya pergi ke sekolah atau bekerja dengan naik sepeda. Lakukan saja dengan santai dan hati gembira, perhatikan sekeliling untuk tahu hal baru setiap harinya. Pasti menyenangkan.

5. Kebiasaan Klub Renang dari Free dalam Berenang
Kebiasaan Klub Renang dari Free dalam Berenang
twitter.com
Klub Renang Iwatobi memang punya tujuan dalam mengikuti kompetisi renang. Tidak heran mengapa mereka selalu berenang tiap hari. Namun, kamu juga bisa mencoba hal ini meskipun bukan klub renang. Berenang dapat membakar banyak kalori dan membuat tubuhmu lebih sehat. Biar lebih semangat, coba deh nonton Free! terlebih dulu sebelum pergi renang.

Kamu juga bisa mencoba latihan berat yang dilakukan Saitama kalau kuat. Namun, tidak ada jaminan kamu bakal jadi punya kekuatan seperti Saitama, ya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 November 2017

Nggak Selamanya Canggih, Ada Juga Alat-alat Doraemon yang Nggak Berguna

21 Desember 2017

Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh

23 April 2018

Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!

20 Juni 2019

Gawat, Pertarungan Antar Hero di Anime Ini Seru Banget!