Kenal Lebih Dekat dengan Husbando Paling Dicintai di Musim Semi: Naofumi Iwatani dari Tate no Yuusha Nariagari
Kenal Lebih Dekat dengan Husbando Paling Dicintai di Musim Semi  Naofumi Iwatani dari Tate no Yuusha Nariagari - I D Pran siapa,naofumi,iwatani,kenalan,biar,kenal
Siapa itu Naofumi Iwatani? Yuk, kenalan biar kenal.
Naofumi Iwatani, dikenal juga sebagai Pahlawan Perisia, Iblis Perisai, Sang Penyelamat, entah ada berapa julukan untuknya. Karakter satu ini memang sangat dikagumi oleh para fans Tate no Yuusha. Tentu ada alasannya mengapa dia mendapat banyak simpati.

Kalau kamu belum nonton Tate no Yuusha Nariagari, mungkin beberapa ulasan tentang Naofumi ini akan membuatmu berminat dengan animenya. Tapi hati-hati spoiler, yha.

Baiklah mari kita mulai.

1. Naofumi adalah Seorang Pahlawan Perisai
Naofumi adalah Seorang Pahlawan Perisai
youtube.com
Kerajaan Melromarc memanggil empat pahlawan yang memegang berbagai macam senjata berbeda, mulai dari pahlawan pedang, panah, tombak, dan perisai. Naofumi Iwatani adalah pahlawan perisai, yang sayangnya dianggap paling lemah di antara pahlawan lainnya. Terlebih lagi, dikarenakan efek perisainya, Naofumi jadi tidak bisa memegang senjata lainnya selain perisai. Inilah mengapa semua orang meremehkannya, bahkan sang raja.

2. Banyak Hal yang Terjadi Sehingga Naofumi Dibenci oleh Tokoh Lainnya
Banyak Hal yang Terjadi Sehingga Naofumi Dibenci oleh Tokoh Lainnya
youtube.com
Akibat dari pemanggilannya sebagai pahlawan ke dunia lain, Naofumi yang awalnya seorang otaku ini pun mengharapkan hal-hal seperti di dunia isekai dalam noval. Seperti mendapat harem, diakui raja, menjadi pahlawan bagi masyarakat, dan lain sebagainya. Namun, semua berjalan tidak sesuai keinginan. Gadis yang dia percaya malah mengkhianatinya, memfitnanya sehingga kehilangan segalanya. Akibat pengkhianatan tersebut, Naofumi jadi tidak bisa percaya dengan orang lain. Ia menjadi tokoh yang pemarah, menghilangkan sifat naifnya, dan tumbuh sebagai sosok yang tampak dingin. Dia bahkan sudah tidak peduli lagi jika semua orang membencinya atau tidak memercayainya. Untungnya dia menemukan teman yang baik hati, yang mengikutinya ke manapun dia pergi dan perlahan membuat Naofumi tidak begitu terpuruk akan nasibnya.

3. Naofumi Suka Membantu Orang Lain
Naofumi Suka Membantu Orang Lain
tmdb.org
Sebelum diseret ke dunia lain, Naofumi memang sudah punya jiwa-jiwa untuk menolong orang lain. Diceritakan bahwa dia pernah menolong saudaranya dari kehidupan kriminal, sehingga ia pun sangat mendapat respek dari orangtuanya. Di dunia lain pun, walau Naofumi tampak dingin, tidak acuh, dan menilai kebaikannya dengan uang, tapi sesungguhnya dia orang yang baik. Dia hanya sudah lelah berusaha tampil baik di depan orang lain, sehingga ia berperilaku seperti itu. Padahal, meskipun tidak dibayar, sepertinya dia pun tidak akan marah-marah. Dia sering menerima barang apa pun selain uang sebagai ganti pembayaran. 

4. Berbagai Hal Bisa Dijadikan Senjata oleh Naofumi
Berbagai Hal Bisa Dijadikan Senjata oleh Naofumi
animeshelter.com
Awalnya mungkin Naofumi tidak bisa melakukan apa-apa karena perisai miliknya hanya digunakan sebagai senjata melindungi, bukan menyerang. Inilah mengapa dia berusaha memikirkan banyak cara supaya bisa bertarung. Mulai dari mencari rekan yang bisa menghunuskan pedang untuknya, menambah kekuatan dengan menyerap bagian monster yang dikalahkan ke dalam perisai, dan lain sebagainya. Namun, yang paling hebat dari Naofumi adalah strateginya. Dia selalu memiliki strategi untuk menjadikan apa pun di sekitarnya sebagai senjata ketika melakukan pertarungan.

5. Naofumi adalah Sosok Pahlawan Sesungguhnya
Naofumi adalah Sosok Pahlawan Sesungguhnya
syfy.com
Dikhianati, dibenci orang sejagat, mau apa pun dipersulit, nasib Naofumi memang nggak ada enak-enaknya. Namun, meskipun begitu dia tetap menjalani kehidupannya dengan tegar. Dia merawat Raphtilia dan Filo, berkeliling untuk berdagang, dan mengatasi berbagai masalah yang mengancam keselamatan orang lain. Dia belajar pengobatan untuk membuat obat, memahat, dan keahlian apa pun. Tanpa sadar, Naofumi sudah membantu banyak orang di kerajaan, dan sudah begitu masih mau menyelamatkan Malty dan raja yang akan dieksekusi mati. Bukan hanya tindakannya yang mencerminkan pahlawan, tapi hatinya pun seperti pahlawan.

Selain Naofumi, apakah ada karakter lain yang kalian suka dari anime Tate no Yuusha Nariagari? Kalau ada, boleh share di kolom komentar.

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 Maret 2018

Para Cewek Merapat, Inilah Kumpulan Pria Tampan Anime dengan Penutup Mata Paling Keren

24 Agustus 2019

Rekomendasi Anime Thriller ‘Babylon' yang Siap Tayang Oktober 2019

14 Agustus 2017

Bukan Pedang atau Senjata Api, Tokoh-tokoh Anime Ini Bersenjatakan Benang!

30 Agustus 2019

Chuubyou Gekihatsu Boy, Anime Comedy Reverse Harem yang Siap Tayang Oktober 2019