I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Gawat, Pertarungan Antar Hero di Anime Ini Seru Banget!

Gawat Pertarungan Antar Hero di Anime Ini Seru Banget
Selain dengan penjahat, kadang antar protagonis pun saling bertarung.
Cocok buatmu
Perbedaan pendapat dan keyakinan hidup memang sudah biasa terjadi. Bahkan antar teman pun sering terjadi perbedaan seperti ini. Di dalam anime, sesama hero atau protagonist pun kerap memiliki perbedaan pendapat yang sulit digambarkan dengan kata-kata. Ujungnya, mereka saling baku hantam untuk bisa saling mengerti. Memang agak aneh, para hero ini lebih memilih pukul-pukulan daripada bicara baik-baik. Hanya saja, hal itu malah menjadi hal yang epic dan disukai para penonton. Sebab, di antara pertarungan tersebut terkadang emosi antar tokoh jadi lebih terasa.

Inilah mengapa, kali ini pun kita akan bahas beberapa pertarungan antar hero di dalam anime yang cukup epic untuk dilihat. Siapa saja, sih? Nih, daftarnya.

1. Izuku Midoriya Melawan Katsuki Bakugo

Kwikku, Izuku Midoriya Melawan Katsuki Bakugo
Sumber: media-amazon.com
Izuku alias Deku, memang sejak awal sering sekali baku hantam dengan Bakugo. Bisa dibilang, karena tempramen Bakugo yang tinggi, serta Deku yang sulit menjelaskan apa pun dengan benar. Akhirnya mereka saling bertarung untuk melampiaskan kekesalan. Namun, pertarungan Deku dan Bakugo yang paling berkesan adalah pertarungan malam hari setelah Bakugo mengalami penculikan oleh League of Villains. Bakugo menantang Deku bertarung dengan perasaan yang campur aduk, Deku pun menerimanya. Anehnya, meskipun pertempuran itu sangat sengit dan seolah keduanya bisa saling bunuh, nyatanya mereka bisa saling mengerti lewat pertempuran tersebut. 

2. Bishamon Melawan Yato

Kwikku, Bishamon Melawan Yato
Sumber: blogspot.com
Yato si dewa kismin sebenarnya memiliki alasan kenapa ia sampai membunuh seluruh klan milik Bishamon. Hanya saja karena tidak dikatakan dengan benar, Bishamon pun tidak tahu alasan Yato membunuh klannya. Padahal, Yato melakukan itu karena klan Bishamon dulunya ada yang berkhianat dan membahayakan nyawa Bishamon sendiri. Sayangnya karena kesalahpahaman dan ketidaktahuan, Bishamon pun malah berusaha membunuh Yato. Untungnya ada Kazuma yang menghentikan pertarungan dan menjelaskan semua yang terjadi. Sayangnya, Kazuma harus kehilangan nyawanya sendiri oleh Bishamon karena sebuah ketidaksengajaan.

3. Naruto Melawan Sasuke

Kwikku, Naruto Melawan Sasuke
Sumber: comicvine.com
Hubungan Naruto dan Sasuke dari dulu sampai sekarang memang tidak berubah, mereka rival sekaligus teman. Namun, ada kalanya di mana Sasuke yang keras kepala harus disadarkan dengan pukulan. Salah satunya ketika Sasuke mencoba pergi dari Konoha untuk menjadi sekutu Orochimaru. Pertarungan Naruto dan Sasuke di Lembah Kematian benar-benar menegangkan. Naruto berusaha membujuk Sasuke kembali, tetapi hal itu sangat tidak mudah karena Sasuke sudah diliputi perasaan dendam pada kakaknya. Pertarungan keduanya saat itu benar-benar menguras banyak emosi.

4. Edward Melawan Roy Mustang

Kwikku, Edward Melawan Roy Mustang
Sumber: youtube.com
Kalau kamu pernah nonton Fullmetal Alchemist yang keluar di tahun 2003, kamu mungkin ingat tentang pertarungan Edward dengan Roy. Pertarungan dimulai karena Ed yang merasa jengkel dengan sikap Roy, jadi Ed pun menantang Roy bertarung. Awalnya memang pertarungan tampak smooth, tapi lama-lama keduanya jadi serius dan mulai melancarkan serangan yang tidak main-main. Untungnya pertarungan tersebut dihentikan oleh King Bradley, sehingga keduanya tidak saling melukai.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Pahlawan Pembela Kebenaran! Inilah 5 Karakter Superhero Terbaik di Anime
Ini Judul-judul Anime yang Tokoh Utamanya Mati
Menderita Sejak Kecil dan Hidup Penuh Perjuangan! Berikut Sifat-sifat Naruto yang Patut Diteladani
Komentar