Masih Dilindungi Dewi Fortuna, 5 Tokoh Protagonis dalam Anime Ini Menang karena Keberuntungan
Masih Dilindungi Dewi Fortuna  5 Tokoh Protagonis dalam Anime Ini Menang karena Keberuntungan - I D Pran tokoh-tokoh,memang,bejo
Tokoh-tokoh ini memang bejo.
Selain skill dan strategi, ada satu komponen lagi mengapa tokoh hero maupun protagonist dalam anime selalu menang saat bertempur, yaitu karena faktor keberuntungan. Hal tersebut membuktikan bahwa sebenarnya lawan sangatlah kuat, tetapi tentu saja, orang yang kuat pun akan kalah oleh orang yang beruntung. Seperti iklan salah satu produk, orang yang pintar kalah sama yang beruntung. Tahu iklannya? Mimin tidak sedang diendors, kalau nggak tau abaikan.

Dari berbagai keberuntungan di dalam anime, berikut adalah pertarungan yang tampak dimenangkan dengan banyak keberuntungan.

1. Kemenangan Gaara dan Rock Lee Melawan Kimimaro
Kemenangan Gaara dan Rock Lee Melawan Kimimaro
wikia.nocookie.net
Kimimaro merupakan salah satu orang yang harusnya menjadi wadah baru untuk Orochimaru. Tentu saja karena kemampuannya mengendalikan tulang itulah Orochimaru tertarik dengannya. Sayangnya, Kimimaro mengidap penyakit serius, ia terkena tuberculosis yang sudah parah, dan mustahil untuk disembuhkan. Meskipun begitu, dia tetap maju bertempur untuk menghadap Naruto dkk. Pada akhirnya, Kimimaro pun dihadapkan pada Rock Lee dan Gaara.

Namun, meskipun Rock Lee maupun Gaara sudah mengeluarkan semua kemampuan mereka, ternyata tidak juga berhasil untuk mengalahkan Kimimaro. Di akhir pertarungan, ketika Gaara dan Rock Lee lengah, seharusnya Kimimaro bisa membunuh keduanya. Hanya saja, dia sudah terlalu sakit dan akhirnya mati akibat penyakitnya, bukan karena kalah dalam pertarungan.

2. Kemenangan Pikacu atas Onix karena Sprinkler yang Tidak Berfungsi Semestinya
Kemenangan Pikacu atas Onix karena Sprinkler yang Tidak Berfungsi Semestinya
pinterest.com
Pokemon bertipe listrik biasanya memang lemah dengan pokemon bertipe tanah. Inilah mengapa ketika Pikachu bertarung melawan Onix, dia benar-benar kepayahan. Namun, tiba-tiba saja sistem sprinkler(sower air yang biasa untuk memadamkan api) yang ada pada gym saat itu menyala dengan tidak semestinya, sehingga membuat Onix basah. Onix yang lemah terhadap air tentu saja kepayahan, dan Pikachu pun memanfaatkan momen tersebut untuk melancarkan serangan listriknya. Endingnya, Pikachu menang.

3. Pada Dasarnya, Yugi Selalu Punya Keberuntungan dalam Menarik Kartu Deck di Menit-Menit Terakhir
Pada Dasarnya  Yugi Selalu Punya Keberuntungan dalam Menarik Kartu Deck di Menit-Menit Terakhir
animemonographia.files.wordpress.com
Permainan kartu di anime Yu-Gi-Oh! Memang membutuhkan strategi yang matang sepanjang game tersebut berjalan. Jika asal menggunakan kartu tanpa memikirkan dampaknya, sudah pasti akan cepat kalah. Namun, pasti kamu juga sering sekali melihat keadaan Yugi yang sering terdesak di akhir permainan, kemudian berhasil membalikkan pertandingan berkat ia menarik kartu yang tepat? Sering sekali? Memang sering. Hal ini tidak mengherankan, sebab jika kamu bermain kartu seperti ini, memang keberuntungan adalah dasarnya. Kartu apa pun yang kamu tarik tidak bisa diprediksi, hanya bagaimana pintar-pintarnya kamu memanfaatkan kartu yang sudah ada.

4. Naruto Menang Melawan Kiba karena Nggak Sengaja Kentut
Naruto Menang Melawan Kiba karena Nggak Sengaja Kentut
dninstagram.com
Kemenangan Naruto yang ini memang benar-benar menarik, pasalnya dia menang pertandingan duel melawan Kiba karena tidak sengaja kentut. Orang kentut tentu tidak bisa diprediksi, semua itu terjadi begitu saja. Saat itu kondisi Naruto pun dalam keadaan yang jauh lebih lemah daripada Kiba. Sehingga bisa disimpulkan, jika kentutnya Naruto itu benar-benar membawa keberuntungan. Gara-gara penciuman Kiba yang tajam, dia sampai pingsan karena dikentuti Naruto.

5. Spike Spiegel Bisa Mengalahkan Mad Pierrot Gara-Gara Mainan Kucing
Spike Spiegel Bisa Mengalahkan Mad Pierrot Gara-Gara Mainan Kucing
wixmp.com
Mad Pierrot adalah salah satu yang mampu menghajar Spike Spiegel sampai hampir mati. Bahkan, di detik-detik terakhir, seharusnya Spike memang sudah mati karena ditembak. Hanya saja, tiba-tiba ada suara meongan kucing terdengar. Mad Pierrot yang tampaknya punya trauma mendalam pada kucing, akhirnya malah histeris sendiri karena teringat masa lalunya yang diawasi data cat ketika ia disiksa dulu. Hal itu pun membuat tembakan Mad Pierrot tidak terkendali, sehingga Spike bisa merencanakan taktik untuk mengalahkan Mad Pierrot.

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Mei 2019

Rekomendasi Anime Survival-Comedy Summer 2019: Sounan Desu ka? Sajikan Petualangan Gadis-Gadis Sekolahan

22 November 2017

Loh, Loh. Gambar Anime Ini Kenapa Bisa Nyasar ke Ajang WWE

23 April 2018

Nggak Ingin Kecewa, Fans Menyebutkan Anime Mana Saja yang Tidak Ingin Dibuat Sebagai Live-Action!

09 September 2017

Inilah Deretan Tokoh Paling Mesum dalam Anime