Iniloh 5 Hubungan Persaudaraan di Anime yang Jauh dari Kata Akur, Jangan Ditiru Ya!
Iniloh 5 Hubungan Persaudaraan di Anime yang Jauh dari Kata Akur  Jangan Ditiru Ya  - I D Pran sesama,saudara,yang,akur
Sesama saudara, yang akur ya...
Ada yang bilang kalau darah lebih kental daripada air. Inilah mengapa seperti apa pun seseorang melakukan kesalahan di dalam keluarga, sangat sulit untuk memutuskan hubungan tersebut. Bukan hanya antar anak dan orang tua, tetapi juga antar saudara. Namun, terkadang hubungan antar saudara ini tidak semulus yang diinginkan. Kadang perasaan iri, marah, dan lain sebagainya membuat sebuah hubungan persaudaraan menjadi retak. Ini juga yang terjadi di dalam anime. Banyak banget tokoh-tokoh anime yang digambarkan punya masalah dengan saudara kandungnya sendiri, mulai dari mendendam sampai rasa iri yang berkecamuk.

Dari banyaknya hubungan persaudaraan yang kacau banget antar karakter anime, kali ini kita bahas 5 besar yang paling fenomenal dan membekas di hati penonton.

1. Hubungan Sasuke dan Itachi Uchiha
Hubungan Sasuke dan Itachi Uchiha
kym-cdn.com
Sepanjang jalan cerita Naruto, penonton disuguhi dengan perasaan dendam Sasuke akan Itachi. Wajar, karena saat itu digambarkan bahwa Itachi adalah orang yang membunuh semua keluarga Uchiha, sehingga Sasuke pun mendendam pada Itachi, dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa membunuh kakaknya sendiri. Hingga waktu pun berlalu, kakak beradik ini pun saling bertarung dan akhirnya berusaha saling bunuh. Padahal, sebenarnya keduanya pun saling menyayangi. Sewaktu kecil Sasuke menghormati kakaknya dan berusaha seperti Itachi, dan Itachi pun demikian, sampai akhir hayat pun dia menyayangi Sasuke sebagai adiknya. Sayangnya, hubungan keduanya berakhir dengan tragedy menyayat hati.

2. Tomoko dan Tomoki Kuroki
Tomoko dan Tomoki Kuroki
sisterbrothercomplex.files.wordpress.com
Kita semua tahu, Tomoko memang benar-benar seorang gadis yang sulit berinteraksi dengan orang lain. Hanya saja, kecanggungannya dalam bersosialisasi itu dibarengi dengan keinginan yang kuat untuk punya pacar atau menjadi populer. Akhirnya, Tomoko pun kerap melakukan hal-hal aneh yang dianggapnya bisa membantu dalam proses kepopulerannya. Contohnya seperti berusaha melihat pen*s Tomoki dengan paksa, atau lain sebagainya. Tidak heran jika Tomoki selalu mengusir Tomoko dari kamarnya, meneriaki, hingga memaki kakaknya sendiri. 

3. Touka dan Ayato Kirishima
Touka dan Ayato Kirishima
youtube.com
Saat kecil hubungan Touka dan Ayato sangat akrab. Mereka memburu manusia bersama, dan saling melindungi sebagai saudara. Hanya saja, semakin dewasa pemikiran mereka tentang manusia mulai memiliki perbedaan. Touka ingin hidup damai bersama manusia, dan akhirnya ia menjadi bagian dari Anteiku. Berbeda dengan Ayato yang masih tidak juga suka manusia, sehingga ia ikut organisasi yang berbeda. Saat mereka bertemu, keduanya akan saling menyerang. 

4. Inuyasha dan Sesshoumaru
Inuyasha dan Sesshoumaru
amazonaws.com
Meskipun saudara satu ayah, tetapi Inuyasha dan Sesshoumaru terlahir dari ibu yang berbeda. Dari hal itu saja, sebenarnya sudah bisa memecah hubungan mereka. Ditambah lagi, Inuyasha terlahir sebagai separuh manusia-siluman, sedangkan Sesshoumaru adalah sosok siluman murni yang menganggap Inuyasha adalah ras lebih rendah darinya. Permusuhan semakin menjadi-jadi ketika pedang Tessaiga yang punya daya tempur luar biaya malah diberikan pada Inuyasha, sedangkan Sesshoumaru hanya mendapat Tensaiga yang malah bisa menghidupkan orang mati. Inilah mengapa sulit sekali mendamaikan dua orang ini.

5. Satsuki Kiryuin dan Ryuko Matoi
Satsuki Kiryuin dan Ryuko Matoi
gfoppy.files.wordpress.com
Sebenarnya, dua bersaudara ini bahkan tidak tahu jika mereka adalah saudara. Dengan banyak kesalahpahaman, yakni Ryuko yang menganggap Satsuki berada di balik kematian ayahnya, mereka pun selalu ingin baku hantam saat bertemu. Untung saja di akhir cerita keduanya tahu jika masih saudara, sehingga hubungan yang buruk itu bisa diperbaiki.

    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Juni 2019

Gawat, Pertarungan Antar Hero di Anime Ini Seru Banget!

24 April 2018

Bukan Anime Romance, 6 Pasangan di Anime Ini So Sweet Banget Sampai Bikin Iri

15 Agustus 2017

5 Anime Mecha Terpopuler di Dunia, Mana Favorit Kwikkers?

10 Agustus 2017

Siapa Bilang Cantik Harus Diet Mulu? Nih Kenalin 7 Tokoh Anime Cantik yang Doyan Makan