Suuuper Keren, Buah-Buah Iblis dari Anime One Piece Ini Punya Kekuatan Hebat Banget
Suuuper Keren  Buah-Buah Iblis dari Anime One Piece Ini Punya Kekuatan Hebat Banget - I D Pran buah-buahan,bukan,buah,biasa
Buah-buahan ini bukan buah biasa.
Hai, Kwikkers.

Hai OP Lovers.

Siapa nih yang sampai sekarang masih mengikuti serial One Piece, baik anime maupun manga-nya? Tidak diragukan lagi jika buah karya Eichiro Oda ini menjadi salah satu serial paling populer di dunia.

Saat bicara One Piece, kamu pasti tidak asing dengan Buah Iblis yang sering menjadi pembicaraan para tokoh dalam serialnya. Hal ini karena Buah Iblis menjadi semacam kekuatan yang membuat tiap karakter memiliki keunikan. Seperti tokoh utama kita, Luffy, yang juga menjadi pemakan Buah Iblis sehingga membuat tubuhnya bisa melar seperti karet. Inilah mengapa kali ini kita ulas sedikit tentang beberapa Buah Iblis yang membuat penggunanya punya kekuatan maha dahsyat.

1. Ope Ope no Mi
Ope Ope no Mi
duniagames.co.id
Ope Ope no Mi atau Op-Op Fruit adalah salah satu buah jenis Paramecia yang membuat penggunanya memiliki kemampuan aneh pada tubuhnya. Ope Ope no Mi dapat membuat Trafalgar Law memanipulasi ruang. Bahkan Law bisa mengontrol apa saja yang ada dijangkauannya. Inilah mengapa sangat sulit untuk mengalahkan pemilik kekuatan seperti ini.

2. Gura Gura no Mi
Gura Gura no Mi
narvii.com
Gura Gura no Mi juga merupakan Buah Iblis tipe Paramecia. Seperti namanya, Gura-Gura(Getar-Getar) adalah buah yang dapat membuat si pemakan memiliki kemampuan membuat getaran seperti gempa bumi. Akibat kedahsyatan penggunaannya, pemakan buah ini bisa dibilang bisa menghancurkan suatu tempat dalam skala besar hingga porak-poranda. Dulu pengguna buah ini adalah Edward Newgate, tetapi karena sekarang dia sudah tiada, maka pemakan selanjutnya yaitu Marshall D. Teach menjadi pengguna kemampuan buah ini untuk sekarang.

3. Juryoku Juryoku no Mi
Juryoku Juryoku no Mi
wikia.nocookie.net
Buah Iblis yang satu ini sangat mengerikan, sebab pemakannya dapat memiliki kemampuan untuk mengendalikan gravitasi. Penggunanya saat ini, yaitu Fujitora, bisa membuat orang tidak bergerak, menekan orang lain menggunakan kendali gravitasi, bahkan sampai memanggil meteor dari langit. Serem banget, yha.

4. Tori Tori no Mi
Tori Tori no Mi
wikia.nocookie.net
Seperti namanya, tori yang artinya burung, Tori Tori no Mi juga membuat penggunanya memiliki kemampuan yang berhubungan dengan burung. Namun, burung yang dimaksud adalah phoneix, burung mitologi yang bisa hidup kembali dari abunya sendiri. Inilah mengapa, Marco dapat mengubah wujudnya menjadi semacam burung phoenix. Kerennya, buah ini memberikan regenerasi yang sangat cepat pada pemakannya. Jadi meskipun diserang dan dilukai seperti apa pun, pengguna buah ini akan tetap baik-baik saja.

5. Yami Yami no Mi
Yami Yami no Mi
narvii.com
Tidak heran jika Kurohige sangat ditakuti. Pasalnya dia punya kemampuan untuk mengendalikan kegelapan. Dan kegelapan yang dihasilkan bisa benar-benar menelan apa saja. Kamu pun pasti tidak ingin tertelan kegelapan, bukan?

Itu tadi baru 5 Buah Iblis dengan kekuatan mengerikan yang kita ulas. Di lain waktu, kita ulas Buah Iblis yang lainnya.

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 November 2019

Novel 2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu Mendapat Adaptasi Anime

16 Juni 2019

Berani Nonton? Iniloh Beberapa Anime yang Dianggap Terburuk Sepanjang Masa

31 Mei 2018

5 Shinobi Asal Konohagakure Ini Paling Jago Bertarung Pakai Pedang

16 Juni 2019

Suuuper Keren, Buah-Buah Iblis dari Anime One Piece Ini Punya Kekuatan Hebat Banget