Suka Anime Seperti Kenja no Mago? Coba Tonton Beberapa Anime dengan Tema Serupa
Suka Anime Seperti Kenja no Mago  Coba Tonton Beberapa Anime dengan Tema Serupa - I D Pran isekai,dengan,overpower,jangan,lewatkan,beberapa,judul,guys
Isekai dengan MC overpower? jangan lewatkan beberapa judul ini, guys.
cover by: mangathrill.com

Mungkin kalian hampir bosan melihat anime bertema isekai dengan si karakter utama yang overpower dan secara drastis dikelilingi cewek-cewek cantik. Namun, kita tidak bisa pungkiri, di antara banyak anime bertema serius dan agak gelap, anime seperti Kenja no Mago bisa menjadi tontonan yang menyegarkan. Terlebih, cerita isekai di mana sang MC lantas menjadi orang yang sakti mandra guna pasti adalah hal yang selalu dikhayalkan kalian sebagai penonton. Bisa dibilang bahwa mengkhayalkan untuk menjadi seorang karakter utama yang tidak terkalahkan adalahi obat pelepas stres yang cukup menyenangkan.

Nah, kali ini Mimin bakal kasih rekomendasi anime seperti Kenja no Mago yang mungkin akan menjadi favorit kamu. Apa saja itu?

1. Isekai wa Smartphone to Tomo ni
Isekai wa Smartphone to Tomo ni
manga.tokyo
Mochizuki Touya yang mati karena kesalahan seorang Kami-sama, akhirnya dilahirkan kembali ke dunia lain. Namun, untuk menebus kesalahan, Kami-sama memberikan satu permintaan kepada Touya. Uniknya, Touya malah meminta smartphone supaya bisa digunakan di dunia lain. Smartphone itulah yang nantinya digunakan untuk berbagai hal di dunia lain tersebut, mulai dari untuk melakukan serangan dan lain sebagainya. Tidak lupa, para wanita pun berdatangan di sekitar Touya bahkan menjadi tunangannya. Bisa dibilang, kesamaan Touya dan Shin di Kenja no Mago adalah kemampuan overpower mereka yang di atas rata-rata. Musuh sekuat apa pun, bisa dikalahkan dengan mudah.

2. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku
staticflickr.com
Berbeda dengan Touya atau Shin yang masuk ke isekai karena kecelakaan, Suzuki Ichirou dalam anime Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku masuk ke isekai lewat video game. Namun, berkat pengetahuannya tentang game tersebut, dia pun dapat mengatasi segala macam perkara di dunia lain dengan mudah. Berbagai macam keahlian pun didapat Ichirou tanpa masalah berarti. Terlebih lagi, para wanita pun berkumpul di sekitarnya seperti lalat. Siapa pun pasti ingin menjadi seperti Ichirou ini, ‘kan?

3. Tensei shitara Slime Datta Ken
Tensei shitara Slime Datta Ken
tmdb.org
Dibanding dua judul di atas, Tensei shitara Slime Datta Ken adalah anime isekai overpower dengan karakter terunik dan jalan cerita yang lebih menantang. Pasalnya, sang karakter utama yang awalnya bernama Mikami Satoru, meninggal dalam kecelakaan dan dilahirkan sebagai seekor/seeonggok/seorang slime, yaitu monster paling lemah di dunia tersebut. Namun, Mikami Satoru yang berubah nama menjadi Rimuru menjadi slime yang berbeda, dia terlahir sebagai sosok yang kuat dan semakin kuat karena kemampuannya untuk memakan kemampuan musuhnya. Rimuru bahkan membangun kota monsternya sendiri, dan dari hari ke hari memiliki lebih banyak pengikut.

4. Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria
Hyakuren no Haou to Seiyaku no Valkyria
blogspot.com
Suou Yuuto masuk ke dunia lain yang dipenuhi dengan mitos dan mitologi. Berkat pengetahuannya tentang mitologi nordik, Yuuto pun memanfaatkan hal tersebut untuk mengatasi segala masalah yang ada. Seperti kebanyakan MC di anime isekai, Yuuto juga menarik banyak wanita ke sisinya. Terlebih, dengan pengetahuan yang diperoleh dari dunianya, Yuuto dapat membuat perubahan pada dunia lain tersebut, terutama tentang hal-hal yang bahkan belum diketahui masyarakat di sana.

Apa kamu sudah nonton semua? Kalau ada yang terlewat, coba deh nonton sekarang juga. Siapa tahu suka.

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 November 2017

Tidak Hanya Manusia, Ini Daftar Ras Kuat Yang Ikut Bermain Dalam Anime One Piece

19 April 2018

Wagelasih! Selain Hatsune Miku, 10 Karakter Vocaloid Cantik Ini Bisa Kamu Jadikan Waifu

11 Oktober 2017

Inilah Pendekar Pedang dengan Kemampuan Unik dalam One Piece

28 Mei 2019

Siapkan Hatimu Ladies! Anime Idol ‘Ensemble Star' Akan Menemanimu di Summer 2019 Ini