I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Bikin Klepek-Klepek, Iniloh Guru Cowok di Anime yang Paling Seksi

Bikin Klepek-Klepek Iniloh Guru Cowok di Anime yang Paling Seksi
Bukan hanya cakep, para guru ini juga sangat bertalenta.
Ada ratusan, bahkan ribuan kisah anime yang berseting di sekolah. Entah itu sekolah pada umumnya, sampai sekolah khusus yang dipenuhi murid-murid super. Di dalam sekolah pula, selain karakter murid selalu ada sosok guru. Sebagai pengajar, terkadang guru digambarkan sebagai orang yang rapi, bijaksana dan dewasa. Namun, karena yang kita bahas ini anime, tidak heran jika mendapati guru tampan atau cantik.

Kali ini, kita akan fokus pada satu hal saja, yaitu guru-guru cowok di anime yang seksi. Woww, siapa sajakah yang masuk dalam daftar ini? Kali ini kita bahas 5 saja, yha.

1. Kakashi Hatake dari Naruto

Kwikku, Kakashi Hatake dari Naruto
Sumber: flixcart.com

Sejak awal kemunculan Kakashi, dia memang terlihat menarik hati. Meskipun wajahnya tertutup masker, tapi hal itu malah menjadi daya tarik untuk fans wanita. Sejak kecil Kakashi juga dikenal sebagai seorang jenius, ia menjadi anbu di usianya yang masih muda. Saat dewasa, ia menjadi guru pembimbing untuk team 7 yang terdiri dari Naruto, Sasuke dan Sakura. Sebagai guru pembimbing, Kakashi dikenal sebagai pribadi yang santai dan tidak terlalu menuntut, tetapi ia pun tidak pernah melepas tanggung jawab akan muridnya. Dari keseluruhan aspek, mulai dari wajah, kepribadian, dan kepandaian, Kakashi adalah guru dengan paket komplit yang membuatnya terlihat seksi.

2. Ryuuya Hyuuga dari Uta no Prince-sama

Kwikku, Ryuuya Hyuuga dari Uta no Princesama
Sumber: zerochan.net

Ryuuya adalah penasihat untuk kelas S. Artinya, dia merupakan guru terbaik untuk siswa-siswa terbaik. Sebagai guru yang mengajar untuk murid-murid yang akan terjun ke dunia hiburan, Ryuuya memiliki banyak pengalaman untuk dibagikan dan diajarkan. Ia adalah bintang di dunia entertaiment, tetapi dia juga guru yang tegas saat mengajar. Itulah mengapa, sebagai guru dengan tampang menawan, lian Ryuuya juga tidak bisa diremehkan. Hal itulah yang membuatnya tampak seksi dan hebat.

3. Franken Stein dari Soul Eater

Kwikku, Franken Stein dari Soul Eater
Sumber: youtube.com
Jika kamu mencari guru yang agak eksentrik, mungkin sebaiknya kamu ikut kelas yang diajar oleh Franken Stein. Ketika masih menjadi murid, dia dulunya adalah seorang lulusan terkuat dari DWMA. Ia juga menjadi seorang dokter andal serta seorang Meister. Cara mengajarnya juga agak berani, hal itu mungkin karena dia sendiri adalah tipe orang yang benar-benar berani mengambil risiko. Tidak lupa, dia juga punya tinggi yang menakjubkan(mencapai 210 centimeter) dan wajah tampan serta rambut perak memikat.

4. Yukio Okumura dari Blue Exorcist: Kyoto Saga

Kwikku, Yukio Okumura dari Blue Exorcist Kyoto Saga
Sumber: youtube.com

Meskipun sebagai saudara kembar Rin, tetapi Yukio dan Rin memiliki kepribadian yang benar-benar berbeda. Di saat Rin baru masuk sekolah, Yukio sudah menjadi menjadi pengajar di True Cross. Meskipun dia mungkin tidak sekuat saudaranya dalam hal kekuatan, tetapi Yukio bersinar dengan caranya. Ia cerdas, pemikir, kalem, dan tentu saja ganteng. Dengan berbagai aspek pada dirinya, tidak heran jika Yukio sangat populer di kalangan para gadis.

5. Aikuro Mikisugi dari Kill la Kill

Kwikku, Aikuro Mikisugi dari Kill la Kill
Sumber: youtube.com
Guru yang eksentrik memang punya daya tarik sendiri, contohnya adalah Aikuro Mikisugi yang juga sering dibilang mesum ini. Meskipun dia suka bergaya aneh-aneh tetapi ada kalanya Aikuro juga dapat menjadi serius. Selain itu, ia pun sangat peduli dengan murid-muridnya. Inilah mengapa, Aikuro Mikisugi masuk ke dalam daftar guru cowok terseksi dalam anime yang perlu kamu tahu.

Di antara para guru seksi tersebut, siapakah menurutmu yang paling seksi? Atau, kamu punya favorit sendiri?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
We Fest 2019: Tampilkan Dipha Barus Cs, Monica Karina Sexy dengan Lagu You Move Me
Comiket 97 Berhasil Menarik 180.000 Pengunjung di Hari ke-2
9 Pelajaran Hidup Berharga Dari Para Tokoh Drama Korea
Komentar