I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Carole & Tuesday, Anime Musik Futuristik dengan Akun Instagram Asli

Carole amp Tuesday Anime Musik Futuristik dengan Akun Instagram Asli

Carole & Tuesday merupakan anime bergenre musik yang juga kental dengan unsur science fiction. Diceritakan bahwa manusia di zaman tersebut sudah bisa hidup di planet Mars karena didukung kecanggihan teknologi dan lain-lain. Bahkan segala jenis pekerjaan sudah bisa dilakukan dengan AI, termasuk dalam memproduksi musik.

Kamu mungkin sering melihat kisah-kisah sci-fi dengan banyak aksi, pertarungan, petualangan, atau sesuatu yang biasa terjadi di genre tersebut. Namun, anime Carole & Tuesday menghadirkan sci-fi yang berbeda, di mana sang karakter utama berusaha keras menjadi seorang penyanyi di saat industri musik sudah dikuasai AI.

Ceritanya berseting di sebuah kota bernama Alba City, salah satu kota di planet Mars. Suatu ketika Tuesday Simmons, yang anak seorang politisi kondang, melarikan diri dari rumah dan bertemu dengan seorang gadis yang bermain musik di tepi jalan bernama Carole Stanley. Karena dikejar-kejar oleh petugas keamanan yang melarang bermain musik di tempat tersebut, Carole dan Tuesday kabur bersama. Dari sanalah keduanya pun dekat dan mulai melakukan berbagai hal untuk bermain musik.

Pada episode pertama, kamu akan menjumpai bahwa Carole mengambil foto bersama Tuesday dan mengunggahnya di media sosial Instagram. Rupanya instagram tersebut pun dibuat secara nyata oleh Studio BONES. Kalau kamu membuka Instagram dan mencari akun @carole_and_tuesday, kamu akan menemukan akun asli mereka. Di sana, karakter Carole dan Tuesday bergantian mengunggah keseharian mereka.


75187-article-20190611173823.JPG

Itulah bagian menariknya, karena fans jadi merasa dapat berinteraksi secara nyata dengan karakter anime favorit mereka. Bahkan di banyak foto, fans sering menyemangati mereka dan mengomentari seolah Carole dan Tuesday adalah karakter asli di dunia nyata. Seru banget, ya?

Tidak hanya itu, lagu-lagu yang dibawakan Carole dan Tuesday pun dibuat oleh musisi-musisi kenamaan yang profilnya bisa kamu lihat di akun Instagram resmi @caroleandtuesday.


75187-article-20190611173751.JPG

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Menurut Penelitian Kids Zaman Now Susah Pegang Pensil, Kenapa?
Andai Ku Putar Waktu,
Nostalgia, Ini Loh 7 Judul Anime di Tahun 2012 yang Harus Kamu Tonton Ulang
Komentar