Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Jung Eun Ji Mengaku Nggak Bisa Memilih Antara Jadi Aktris Atau Musisi

Jung Eun Ji Mengaku Nggak Bisa Memilih Antara Jadi Aktris Atau Musisi
Nggak bisa memilih antara musisi dan aktris, Jung Eun Ji tekuni keduanya.
Cocok buatmu

Jung Eun Ji merupakan salah satu bintang Korea selatan yang memiliki segudang bakat. Selain bernyanyi dan menari, idol ini juga melebarkan sayap di dunia akting dan sudah membintangi beberapa judul drama. Dalam sebuah kesempatan, ia didapuk sebagai bintang tamu di KBS Cool FM, Park Myung Soo's Radio Show dan berbagi kisah seputar film terbarunya. 

1. Membintangi film terbaru

Kwikku, Membintangi film terbaru
Sumber: famouspeople.com

Setelah beberapa serial yang ia bintangi meraih rating tinggi, Eun Ji mengaku ini untuk pertama kalinya ia berakting dalam sebuah film. Ia berperan sebagai So Hee, seorang gadis yang memiliki kekuatan spiritual dan mampu melihat hantu. Personil Apink ini juga mengemban karakter yang berat dan berakting seolah-olah kerasukan roh.

Ia dituntut untuk bisa selalu penuh energi dan emosi. Namun si cantik itu mengaku bahwa ini adalah pengalaman serta tantangan baru. Lantas Park Myung Soo mengajukan pertanyaan resmi soal berapakah pendapatan Eun Ji yang sudah lama terjun ke dunia hiburan. 

2. Bicara soal penghasilan

Kwikku, Bicara soal penghasilan
Sumber: gelisimilaclama.com

Maka perempuan berambut pendek itupun mengaku sumber penghasilan utamanya tentu saja ada di Apink. Menjadi idol, ia memiliki pendapatan yang cukup fantastis, sehingga cukup membiayai kebutuhan adik laki-lakinya yang duduk di bangku SMA. Meskipun sang ayah bertanggung jawab atas itu, namun sebagai kakak Eun Ji juga ingin meringankan beban. Terlebih sang adik adalah salah satu orang yang selalu mendukung dirinya dan merasa bangga karena beberapa kali mempromosikan album secara sendiri.

3. Suka menulis lagu

Kwikku, Suka menulis lagu
Sumber: Kpopmap.com

Sebagai idol, Eun Ji nggak hanya tampil dan menyanyikan lagu orang. Terjun ke dunia musik, artinya ia mencintai pekerjaannya itu. Maka ia mengungkapkan sering mengorbankan tidur untuk membuat lagu. Saat berwisata keliling dunia, mengenal banyak orang, itulah waktu yang tepat untuk mendatangkan inspirasi.

Dia akan tetap mempertahankan karirnya sebagai aktris dan penyanyi. Eun Ji nggak bisa memilih salah satu dari itu. Sementara itu, beberapa waktu lalu ia kerap dibandingkan dengan teman satu grupnya, Son Naeun yang juga melebarkan sayap di dunia akting. Akan tetapi, cast Repy 1997 ini mengatakan bahwa masing-masing orang memiliki perbedaan dan Naneun adalah karakter yang berkebalikan dengannya.

Sebagai seorang musisi, Jung Eun Ji juga termasuk orang yang konsisten dengan akting. Maka menyelam dalam sisi yang berbeda menurutnya sangat menyenangkan. Good luck ya, girl.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Jinyoung B1A4 Antusias Jalankan Wajib Militer Meski Ditemukan Cedera di Bahu
Inilah Para Pengguna Buah Iblis yang Kemampuannya Saling Bertolak Belakang
Nama Para Tokoh di Anime Ini Berubah Ketika Tayang di Luar Jepang
Komentar