Menulis artikel
@

Nggak Mau Jauh Dari Suami, Go Hye Sun Bergabung Dengan Agensi Ahn Jae Hyun

Nggak Mau Jauh Dari Suami Go Hye Sun Bergabung Dengan Agensi Ahn Jae Hyun

Siapa nih yang rindu pasangan Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun? Suami istri yang memutuskan menikah pada 2016 ini menginspirasi penggemar karena berani mengambil langkah untuk membangun keluarga di saat karirnya naik. Hidup dalam biduk rumah tangga, keduanya nggak segan menunjukkan kebersamaan dalam setiap momen dan itu membuat mereka makin digemari oleh fans.

Nah, seolah nggak mau jauh dari sang suami, pada 3 Juni HB Entertainment mengumumkan bahwa Go Hye Sun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi. Menanggapi hal tersebut, perwakilan perusahaan berkomentar bahwa pihaknya sangat senang dengan hubungan yang dijalin bersama sang aktris.

Kedua pihak sepakat menggunakan dasar kepercayaan dan komunikasi. Sementara pihak agensi berencana akan rajin mendukung Go Hye Sun, sehingga dapat secara aktif mempromosikan tidak hanya sebagai aktris tetapi juga di berbagai bidang. Maka agensi berharap penggemar juga turut menyertai langkah sang aktris di masa mendatang.

Saat ini Go Hye Sun tengah disibukkan dengan acara pamerannya, A World Without You, Loneliness for Me di Galeri Jinsan, Seoul. Sementara itu, hubungannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun tetap dan akan selalu menginspirasi penggemar. 

<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Gara-gara Haters, 7 Seleb Korea Ini Pernah dapat Gosip Tak Sedap
Berbagai Simbol Ini Sering Kamu Lihat, Tapi Apakah Kamu Tahu Arti Dibaliknya ?
Anime Smile Down the Runway Mendapat Dukungan dari Brother Industries, Dijadwalkan Tayang 10 Januari
Komentar