5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group
5 Grup Duo K-Pop Kuasai Tangga Lagu di Tengah Persaingan Multi-Group - Indahhikma meskipun,cuma,orang,tapi,grup,berikut,memikat,hati,fans
MEskipun cuma dua orang, tapi grup duo berikut memikat hati fans.

Industri musik K-Pop didominasi oleh grup idol dan penyanyi solo. Mereka disukai karena alasan tertentu, seperti koreografi menarik, suara unik serta berkarakter, hingga lagu-lagu yang catchy. Namun demikian di samping itu ada grup duo yang nggak kalah menariknya.

Meskipun hanya terdiri dari dua anggota saja, namun mereka punya cara tersendiri untuk memikat penggemar. Terkadang diremehkan, namun coba deh intip deretan duo berikut ini, pasti kamu akan menebarkan cinta untuk mereka!

1. Gilgu Bonggu

Gilgu Bonggi merupakan penyanyi duo dengan mengusung genre ballad R&B pada karyanya. Lagu-lagu mereka sukses masuk tangga lagu teratas Korea secara perlahan. Dengan suara berat, berkarakter dan power bukan main, grup duo ini makin menebarkan kesuksesan dengan beberapa hitsnya, Star dan Stay Here

2. Akdong Musician

Akdong Musician mengejutkan pecinta musik dengan lagu-lagu yang ditulis sendiri dan begitu ringan didengar. AKMU mulai menarik perhatian saat turut dalam kompetisi SBS, K-Pop Star 2 dan memulai debut pada tahun 2013.

Grup duo yang awalnya dibentuk secara indie ini kini bernaung di bawah YG entertainment. Sembari menunggu Lee Chan Hyuk kembali dari wajib militer, Suhyun menelurkan beberapa single hits untuk para penggemarnya. 

3. Davichi

Kalau ini sih nggak perlu diragukan lagi ya. Davichi jadi langganan mengisi soundtrack drama Korea, mulai dari Descendants of The Sun hingga Her Private Life. Duo wanita cantik ini mengusung genre ballad dan klasik, sehingga membuat para pendengar turut merasakan kesedihan mendalam yang menyakitkan. Baru-baru ini mereka kembali dengan single hits Unspoken Words

4. Vanilla Acoustic

Grup ini terdiri dari member Vanilla Man dan Sung Ah. Duo ini menghasilkan musik akustik yang luar biasa dan mudah diingat. For your information, Vanilla Man adalah komposer berbakat yang nggak hanya menciptakan sebagian besar lagu, tetapi juga menggubah beberapa hits BOL4.

Kedua anggota memiliki suara indah dan halus, sehingga nyaman banget didengar. Tonton videonya sampai habis ya!

5. BOL4

Pada tahun 2016, BOL4 mengambil alih tangga lagu Korea. Warna vokal Ahn Ji Young yang unik dan lagu romantis yang indah menjadikan keseluruhan karya begitu sempurna. Sementara permainan gitar Woo Ji Yoon seorang membuat track mereka paket lengkap.

Dari deretan grup duo di atas, mana nih yang menjadi favoritmu?

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Juni 2017

Patut Dicoba!!! Style Lebaran Ala Bintang K-pop

10 Juli 2017

Skandal Seks, Obat Terlarang dan Sisi Kelam Yang Menggemparkan Dunia K-Pop

27 Mei 2018

Pernah Tampil Terlalu Kurus, Visual 9 Seleb K-Pop Ini Bikin Fans Khawatir

24 Juni 2019

Woo Do Hwan Akan Bergabung Dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dalam Drama The King: The Eternal Monarch