5 Alasan Mengapa Ryan Gold Dalam Drama Her Private Life Adalah Sosok Pacar Ideal
5 Alasan Mengapa Ryan Gold Dalam Drama Her Private Life Adalah Sosok Pacar Ideal - Indahhikma bakal,kangen,ryan,gold,penggemar,punya,alsan,tersendiri,ingin,menjadikannya,kekasih
Bakal kangen Ryan Gold, penggemar punya alsan tersendiri ingin menjadikannya kekasih.

Setelah membuat jantung berdebar-debar, tertawa dan menangis, Her Private Life akan segera berakhir. Namun demikian, Ryan Gold adalah karakter yang nggak pernah terlupakan.

Kim Jae Wook biasanya lebih suka mengambil peran serius dan misterius. Namun kali ini ia memainkan karakter yang lebih ringan, tetapi kharismatik. Dia terus memikat hati penggemar dengan aktingnya yang luar biasa dan chemistry kuat bersama Park Min Young. Berikut ini merupakan alasan mengapa ia adalah pacar sempurna dalam K-Drama!

1. Punya bakat
Punya bakat
idntimes.com

Sebagai seorang seniman, Ryan tertarik dengan karya-karya besar dari para seniman pemula yang memiliki potensi. Itulah sebabnya semua orang kerap meminta nasihat serta pendapat. Bersama dengan sung Duk Mi, dia bisa menikmati percakapan panjang dan menyamakan pikiran.

2. Selera fashion bagus dan gaya rambut keren
Selera fashion bagus dan gaya rambut keren
Tribunnews.com

Ryan Gold memikat hati wanitanya dengan penampilan halus namun elegan. Dia kerap mengenakan warna-warna minimal dan potongan-potongan dasar. Kemudian juga pandai menata dirinya hingga tampak lebih modern dan fashionable.

Selain pakaian yang trendi, Ryan juga memiliki gaya rambut wavy yang lembut. Itu semakin membuatnya memesona. 

3. Mendukung kekasihnya yang fangirl
Mendukung kekasihnya yang fangirl
soompi.com

Alasan mengapa Sung Duk Mi menyembunyikan identitasnya sebagai fangirl adalah karena orang-orang di tempat kerja, keluarga dan semua orang yang mungkin memandang rendah. Pada pekerjaannya juga berisiko.

Begitu Ryan mengetahui itu, dia tidak menghakimi. Ia mencoba untuk memahami dan mengenal sisi lainnya terlebih dahulu dengan melakukan penelitian hingga bergabung bersama fansite, lho! Jarang-jarang ya ada yang gini. 

4. Romantis tanpa pamrih
Romantis tanpa pamrih
Tribunnews.com

Saat ia jatuh cinta teramat dalam kepada Duk Mi, Ryan tidak takut untuk menunjukkannya melalui tatapan yang panjang dan penuh kasih. Ini pasti akan membuat hati siapapun meleleh. 

5. Seorang mentor hebat
Seorang mentor hebat
Meaww.com

Ryan mungkin ragu awalnya, namun interaksi ramah dengan Si An yang lebih muda menunjukkan bahwa ia peduli dan bisa menjadi sosok kakak yang baik. Di sisi lain, pacar Duk Mi ini juga seorang bos hebat, profesional dan baik hati karena tahu bagaimana cara bergaul dengan timnya. Saat berkencan dengan sang kekasih, ia bahkan mempertahankan profesionalisme dan mengutamakan pekerjaan.

Sebagai seorang kekasih, Ryan Gold adalah sosok sempurna dan ideal. Ia bahkan bisa membimbing dan menjadi teman terbaik. Siapa yang masih nggak bisa move on dari Her Private Life?

 

    Dilihat .
Saran dari Discover
31 Desember 2017

Bikin Baper! 4 Lagu Cinta Tulisan Oppa-Oppa K-Pop Untuk Pengantin Wanitanya

16 September 2018

7 Momen Bintang K-Pop Viral Diluar Fandom Mereka

09 Mei 2019

Makeup dan Fashion Musim Panas Bintang Korea Siap Jadi Inspirasi

24 Agustus 2019

Bapak Sejuta Drama, Sung Dong Il Ungkap Suka Minum dan Nongkrong Bareng Para Junior