Standard Visual Perusahaan Hiburan Korea Selatan Part 1
Standard Visual Perusahaan Hiburan Korea Selatan Part 1 - Indahhikma begini,standard,visual,masing-masing,perusahaan,hiburan,korea
Begini standard visual masing-masing perusahaan hiburan Korea.

Tiap K-Pop group memiliki satu visual sebagai perwakilan dan wajah dari kelompok. Menurut orang-orang Korea, agensi hiburan populer memiliki standard khusus untuk itu. Perusahaan juga biasanya memilih dua idol dari grup yang berbeda untuk menggambarkan citra agensi.

Dari banyaknya entertainment agency di Negeri Gingseng, berikut merupakan standard dalam memilih visual. Check this out!

1. SM Entertainment
SM Entertainment
youtube.com

SM Entertainment disebut-sebut sebagai agensi yang memiliki standard visual nggak realistis. Irene Red Velvet dan Taeyong NCT merupakan dua citra yang begitu sempurna, sehingga orang berpikir hal tersebut nggak bisa dinalar oleh manusia normal. 

2. YG Entertainment
YG Entertainment
pinterest.it

Di balik kesan cool, out of the box dan bad yang diterapkan oleh YG pada talent-nya, agensi ini memiliki standard layaknya boneka untuk visualnya. Jisoo BLACKPINK dan Jinwoo WINNER punya karakter yang lembut, polos seperti anak kecil, namun eksentrik. 

3. JYP entertainment
JYP entertainment
fantasjihyo.tumblr.com

Rata-rata Idol dari JYP entertainment berasal dari keluarga kaya. Gaya mereka elegan dan mewah. Tzuyu dan Jihyo merupakan contoh dari standard visual agensi ini.

4. Cube Entertainment
Cube Entertainment
Facetofeet.com

Visual Cube Entertainment memiliki aura seksi. Hyuna dan Sungjae BTOB merupakan dua idol yang melambangkan estetika dari agensi ini. 

5. Fantagio
Fantagio
pinterest.com

Standard visual Fantagio seperti Cha Eunwoo ASTRO dan Doyeon Weki Meki. Keduanya disebut-sebut memiliki sentuhan Valedoctrian. Dengan wajah yang nyaris sempurna, nggak heran kalau pada akhirnya mereka punya banyak fans. 

6. Big Hit Entertainment
Big Hit Entertainment
pinterest.com

Big Hit entertainment adalah rumah bagi Homme dan BTS. Perusahaan ini memiliki citra manly karena semua idolnya terdiri dari laki-laki.

Guna dari visual ini ketika fans mengingat wajah salah satu dari mereka, maka secara otomatis juga terbayang akan perusahaan yang menaungi. Citra agensi juga bergantung pada mereka yang diberi tanggung jawab sebagai wajah utama. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Juni 2017

Menghabiskan Banyak Uang. . . Budaya Fansite dalam Kpop Fandom

02 Juli 2019

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dilaporkan Punya Aset Gabungan Senilai Lebih Dari 1,2 Triliun Rupiah

20 Juni 2019

YG Entetainment Keluarkan Pernyataan Resmi Tentang Keluarnya B.I

22 Mei 2019

7 Dance Cover Lagu Barat ala Idol K-Pop