Masuk Jajaran Trending Youtube, 5 MV Girl Group Raup Jumlah Like Terbanyak
Masuk Jajaran Trending Youtube  5 MV Girl Group Raup Jumlah Like Terbanyak  - Indahhikma girl,group,berikut,raih,jumlah,like,bukan,main
MV Girl Group berikut raih jumlah like bukan main!

BLACKPINK telah memecahkan rekor Youtube dalam sejarah industri musik K-Pop. Grup ini terdiri dari cewek-cewek cantik serta berbakat, didukung dengan visual yang cool bukan main. Mereka memiliki banyak subscriber di segala platform jejaring sosial. Sementara video MV menembus 800 juta viewers.

Selain BLACKPINK, 5 grup gadis-gadis ini juga berhasil ada di posisi 100 video musik K-Pop yang paling disukai di Youtube. Simak ulasannya berikut ini!

1. BLACKPINK

BLACKPINK memimpin ranking. Mereka ada di posisi 5 dan 6 untuk single hits Ddu-Ddu-Du dan Kill This Love. Bahkan MV juga masuk dalam trending world wide lho! 

2. TWICE

TWICE menduduki peringkat 28 dan 29 untuk lagu LIKEY dan TT. Grup besutan JYP Entertainment ini, masuk ke dalam posisi 11 dalam kategori MV paling banyak dicari. 

3. MOMOLAND

Girl group berikutnya yang berhasil menembus peringkat 33 yakni MOMOLAND dengan track andalan, BBOOM BBOOM BBOOM. Dilanjutkan dengan lagu berikutnya yakni BAAM yang ada di posisi 75. 

4. Red Velvet

Badboy berhasil menduduki posisi 36 dari 100 daftar. Lagu ini merupakan momen yang menentukan secara musik dan visual grup araham SM Entertainment itu. 

5. Girls’ Generation

Senior Red Velvet yakni Girls' Generation yang berhasil tembus di ranking 45 pada tahun 2018 lalu dengan lagu comback, Lil Touch. Selain ini, mereka juga punya 4 track lain yang sukses ada di posisi teratas Youtube, salah satunya yakni Gee (2009).

Nggak dipungkiri lagi ya guys, mereka selalu memberikan yang terbaik untuk penggemar. Sukses selalu untuk kalian! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
16 Juli 2019

5 Bintang K-Pop Punya Kepribadian yang Cocok Dengan Ramalan Horoskop

31 Mei 2019

Nam Woohyun INFINITE Cerita Soal Mental dan Musik

14 Juni 2017

Standar Cantik Korea Selatan Yang Keras dan Menyakitkan, Dari Operasi Plastik Hingga Potong Tulang Rahang

05 Agustus 2019

Polisi Selidiki Empat Bisnis dalam Bangunan Milik Daesung BIGBANG