Mengenal Lebih Dekat 5 Karakter Terkeren di Anime Dororo, Siapa Favoritmu?
Mengenal Lebih Dekat 5 Karakter Terkeren di Anime Dororo  Siapa Favoritmu  - I D Pran sudah,nonton,dororo,sejauh,siapa,tokoh,yang,paling,kamu,sukai
Sudah nonton Dororo? sejauh ini, siapa tokoh yang paling kamu sukai?
Anime dengan tema zaman dahulu kala dibalut pertarungan epic memang selalu menarik perhatian. Tidak heran jika anime Dororo yang sebenarnya merupakan remake dari Osamu Tezuka, mendapat banyak respon positif dari fans. Selain karena anime ini sudah lama dikenal, kisah Dororo dan Hyakkimaru sepanjang cerita pun tidak bosan untuk dinikmati.

Dari keseluruhan tokoh yang sudah muncul di animenya, mari bahas beberapa yang mendapat banyak perhatian dari penonton. Siapa sajakah mereka?

1. Hyakkimaru
Hyakkimaru
whicdn.com
Meskipun animenya berjudul Dororo, tetapi fans seperti lebih tertarik dengan keberadaan Hyakkimaru. Hal ini karena awal kemunculannya pun sudah membuat penonton penasaran. Bukan hanya itu, segala kekurangannya seperti ketidakmampuannya bicara, melihat, menyentuh, hingga mencium juga menjadi aspek mengapa karakter ini sangat mendapat simpati dari penonton. Terlebih, sepanjang cerita, ketika dia mendapat kemampuan untuk mendengar, dia menjadi benar-benar kesulitan menanganinya. Proses Hyakkimaru dalam mendapatkan kemampuan baru untuk tubuhnya dan bagaimana dia mengenal emosi adalah hal yang sayang sekali untuk dilewatkan. Mungkin kamu akan menemukan beberapa perbedaan dengan Hyakkimaru versi lama, tapi secara keseluruhan karakter yang satu ini tetap menarik.

2. Tahomaru
Tahomaru
youtube.com
Terlahir dari ibu yang sama dengan ibu Hyakkimaru, Tahomaru dibesarkan sebagai pejuang perang dan mendapat perlakuan yang spesial sebagai tuan muda. Tentu saja ia tidak mengetahui kenyataan bahwa Hyakkimaru adalah kakaknya yang hilang, sehingga ia tidak tahu mengapa ayahnya sangat tertarik dengan Hyakkimaru. Meskipun dia ditampakkan sebagai lawan, tapi Tahomaru adalah pribadi yang sebenarnya baik. Ia benar-benar peduli dengan penduduk desa. Di sisi lain, dia mendukung ayahnya karena dianggap membela desa, tapi di sisi lain dia juga mau memberontak kepada ayahnya. Kalau kamu pernah membaca manganya, mungkin sosok Tahomaru ini sama persis seperti ayahnya. Namun, untungnya di versi baru animenya dia digambarkan sebagai sosok yang lebih baik.

3. Mio
Mio
randomc.net
Mio adalah sosok yang sangat penting bagi Hyakkimaru, tapi sayangnya gadis baik hati ini benar-benar tidak berumur panjang. Ia yang bahkan mau menjadi pelacur untuk menghidupi anak-anak yatim di kuil, harus terlibat dengan konflik dan membuat semua orang tewas. Mio adalah satu-satunya orang yang bisa membuat Hyakkimaru tenang, dengan menyanyikan sebuah lagu berulang-ulang, suara Mio mampu meredam rasa sakit Hyakkimaru akibat mendapatkan indera pendengaran. Bahkan, nama Mio adalah yang pertama diucapkan Hyakkimaru ketika dia bisa bicara.

4. Jukai
Jukai
imgur.com
Dokter yang satu ini benar-benar memiliki peran yang besar untuk Hyakkimaru. Dia bahkan mau menjadi ayah angkat untuk soso seperti Hyakkimaru dan membantunya untuk memiliki bagian tubuh buatan. Jukai juga selalu menolong orang-orang dengan keahliannya membuat tangan atau kaki prosthetic. Tentu saja dia memiliki masa lalu yang cukup buruk tetapi dia berusaha keras untuk menjadi orang baik sampai sekarang. Oleh sebab itu, dia patut mendapat respect dari penonton Dororo.

5. Dororo
Dororo
randomc.net
Dororo adalah manga yang sudah dibuat puluhan tahun lalu, dan di saat itu sang mangaka benar-benar membuat pembacanya terkecoh dengan gender asli Dororo. Mungkin, dia adalah awal mula adanya reverse trap yang mulai kita kenal akhir-akhir ini. Meskipun namanya Dororo dan penampilannya seperti laki-laki, Dororo adalah seorang perempuan. Sebagai anak kecil yang berjuang keras dalam hidup dan bagaimana usahanya untuk membantu Hyakkimaru, Dororo adalah gadis yang hebat.

Dari mereka berlima, siapa nih yang paling kamu sukai? Atau, ada karakter Dororo lain yang tidak masuk ke dalam list? Jangan ragu untuk sharing di kolom komentar, yha.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Juni 2019

Ditulis Oleh Pengarang Konosuba, Manga Kemonomichi Mendapatkan Adaptasi Anime di Bulan Oktober

23 November 2017

Tokoh-Tokoh Kunci Yang Mestinya Masuk Marvel Cinematic Universe

26 April 2018

Demi sang Anak, Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka

28 Juni 2019

Menuju Jalan Kebenaran, 5 Tokoh Anime yang Tadinya Jahat Ini Berubah Jadi Baik