Kasian Banget, Tokoh Anime Ini Memiliki Masalah Serius dengan Orang Tua Mereka
Kasian Banget  Tokoh Anime Ini Memiliki Masalah Serius dengan Orang Tua Mereka - I D Pran permasalahan,dengan,orang,menjadi,serius,untuk,para,karakter,anime
Permasalahan dengan orang tua menjadi isu serius untuk para karakter anime ini.
Semua orang memiliki masalah di dalam kehidupan mereka. Dari banyaknya masalah tersebut, masalah dengan orang tua adalah hal yang paling cepat membekas di hati. Begitu pula dalam serial anime. Tokoh utama atau pun sampingan, banyak yang memiliki kenangan menyakitkan dengan orang tua mereka. Entah itu harus melihat orang tua mati di depan wajah, atau memiliki orang tua yang begitu kejam sehingga membentu pribadi yang pendendam.

Dari sekian banyak kisah tragis dan menyedihkan tentang orang tua, berikut ini adalah beberapa tokoh anime yang memiliki masalah serius dengan orang tua mereka.

1. Edward dan Alphonse Elric
Edward dan Alphonse Elric
randomc.net
Tidak diragukan lagi betapa Edward dan Al sangat mencintai ibu mereka. Inilah mengapa ketika sang ibu mati, keduanya bahkan rela melakukan percobaan terlarang demi menghidupkan sang ibu kembali. Hanya saja berkat itu, Al kehilangan tubuhnya dan harus hidup di dalam sebuah baju zirah. Hingga akhirnya, pada perjalanan keduanya untuk mencari cara supaya Al memiliki tubuh manusia, mereka mendapati sang ibu yang benar-benar hidup kembali. Namun, sosok ibu mereka sudah berubah menjadi homunculus yang dikenal bernama Sloth. Mau tidak mau, kedua kakak beradik ini harus mengalahkan ibu mereka sendiri dan menghancurkan tubuh sang ibu hingga tidak tersisah. Tentu tidak ada yang lebih menyakitkan daripada membunuh ibu sendiri yang sebenarnya didambakan untuk dihidupkan.

2. Gut’s
Gut  s
redd.it
Nasib buruk Guts tampaknya tidak pernah berakhir. Bahkan, meskipun dia sudah diasuh oleh seorang ayah angkat, nyatanya dia tidak mendapatkan perlakukan yang lembut seperti anak pada umumnya. Guts diasuh oleh Gambino, seorang pemimpin dari tentara bayaran yang benar-benar kejam. Gambino bahkan rela menjual Guts kepada temannya sendiri. Meskipun pada akhirnya Guts berhasil membunuh si pemerkosa, dia tetap merasakan trauma yang besar. Dan itu semua adalah karena ayah angkatnya yang jahat.

3. Tokoh-Tokoh di Fruit Basket(Terutama Anggota 12 Zodiak)
Tokoh-Tokoh di Fruit Basket Terutama Anggota 12 Zodiak
tumblr.com
Tokoh-tokoh di anime Fruit Basket banyak yang diceritakan memiliki masalah serius dengan orang tua mereka. Misalnya seperti Kyoko Honda, alias ibu dari Tohru Honda, mengalami penolakan dari keluarganya sendiri karena ia dianggap sebagai berandal yang hanya berbuat onar. Atau Momiji Sohma yang dilupakan ibunya sendiri. Ada juga Rin Sohma yang mengalami kekerasan dari keluarga yang dianggapnya mencintainya. 

4. Kakeru Naruse
Kakeru Naruse
youtube.com
Kakeru memiliki masalah yang benar-benar membuatnya depresi berkaitan dengan ibunya. Dikarenakan ibunya bunuh diri, ia pun diliputi depresi dan perasaan bersalah yang terlalu kuat. Gara-gara hal itu pula dia pun melakukan percobaan bunuh diri. Untungnya ada Naho yang berhasil meyakinkan Kakeru bahwa hidup pemuda itu berharga, meskipun trauma dan rasa bersalah masih tidak bisa dihilangkan begitu saja.

5. Shinji Ikari
Shinji Ikari
goboiano.com
Shinji Ikari memiliki masalah yang serius dengan kedua orang tuanya. Pertama, dia melihat sendiri bagaimana ibunya meninggal dalam sebuah percobaan dengan Eva-01 yang ternyata mengalami kesalahan. Setelah itu, ia pun ditinggalkan oleh ayahnya dan dititipkan kepada Misato. Saat usia Shinji sudah lebih dewasa, yakni setelah umur 11 tahun, dia dipanggil sang ayah untuk mengendarai Eva-01 dan melawan Angles. Entah seberapa banyak trauma yang diderita anak satu ini.

Itu dari hanya 5 dari banyak karakter anime yang sudah disebutkan, manakah yang menurumu paling besar masalahnya dengan orang tua mereka? Kapan-kapan kita bahas karakter lain dengan masalah yang hampir sama.

    Dilihat .
Saran dari Discover
05 November 2019

Kota Machida Merilis Video Anime Promosi dengan Judul Start

30 Agustus 2019

Hello World, Film Anime yang Siap Tayang September 2019 Digarap Oleh Sutradara SAO Ordinal Scale

22 April 2018

Inilah Tokoh-tokoh One Piece yang Menjadi Saksi Hidup Sepak Terjang Gol D. Roger

22 November 2017

Loh, Loh. Gambar Anime Ini Kenapa Bisa Nyasar ke Ajang WWE