5 Karakter Hero di Anime yang Tidak Punya Kekuatan atau Kemampuan Tertentu, Mereka Hebat dengan Cara yang Berbeda
5 Karakter Hero di Anime yang Tidak Punya Kekuatan atau Kemampuan Tertentu  Mereka Hebat dengan Cara yang Berbeda - I D Pran selalu,cara,untuk,bertahan,hidup,meskipun,skill,tidak,seperti,yang,lainnya
Selalu ada cara untuk bertahan hidup meskipun skill tidak seperti yang lainnya
Dalam sebuah anime yang penuh aksi, kita sering sekali melihat bahwa sang tokoh utama atau pun para protagonis di dalamnya memiliki kemampuan menakjubkan. Contoh saja Son Goku yang punya kamehameha, atau Naruto dengan Kyuubi di dalam tubuhnya. Meskipun awalnya diceritakan sebagai tokoh yang lemah, sejatinya mereka sudah dilahirkan dengan kekuatan hebat tersebut.

Akan tetapi, beberapa karakter di dalam anime terkadang diceritakan tidak memiliki kemampuan tertentu. Misal, di dunia sihir, si tokoh ini tidak memiliki kemampuan sihir sama sekali. Meskipun begitu, ada tokoh yang biarpun tidak punya hal spesial seperti orang lainnya, mereka tetap memiliki cara hebat untuk mengimbangi orang di sekitarnya. Dari banyaknya tokoh tersebut, berikut ini adalah 5 saja yang akan kita bahas.

1. Olivier Mira Armstrong
Olivier Mira Armstrong
youtube.com
Di anime Fullmetal Alchemist, sebagian besar orang memang tidak memiliki kemampuan fisik tertentu. Namun, mereka menggunakan senjata alkimia atau hal-hal tertentu yang membuat mereka kebal terhadap homunculus. Namun, berbeda dengan komandan yang satu ini. Dia tidak butuh hal-hal alkimia dan sejenisnya untuk bertarung. Dia hanya mengandalkan kemampuannya dan tebasan pedangnya. Tidak heran jika Armstrong sangat disegani.

2. L
L
youtube.com
Di dunia Death Note, di mana kekuatan supernatural death note itu nyata, L berhasil menjadi tokoh yang mampu bertahan dari kekuatan itu cukup lama. L bukan orang yang memiliki kemampuan supernatural, dan dia tidak memiliki dewa kematian yang mendukungnya. Namun, ia bahkan menjadi ancaman terbesar Light. Ia pun bukan tipe orang yang suka terjun langsung ke lapangan untuk menyelidiki kasus, hanya menonton dari layar kaca dan mengambil hipotesis-hipotesis yang menakjubkan. Bisa dibilang, untuk orang yang tidak percaya dengan hal-hal gaib, L tetap bisa mengeluarkan taringnya.

3. Arthur Pendragon
Arthur Pendragon
wikia.nocookie.net/nanatsu-no-taizai
Pada dasarnya Arthur memiliki kemampuan yang cukup hebat. Pertama, dia memiliki pedang suci Excalibur, dan penulis cerita Nanatsu no Taizai sendiri menyebut jika kekuatan magis raja Camelot ini cukup tinggi. Hanya saja, Arthur tidak tahu cara menggunakan kemampuannya sendiri, sehingga memilih jalan lain dengan menggunakan tipu muslihat dalam menghadapi musuh-musuhnya.

4. Shiage Hamazura
Shiage Hamazura
narvii.com
Meskipun Shiage termasuk seorang esper, tetapi dia tidak memiliki kekuatan magic. Inilah mengapa dia selalu berpikir keras untuk memanfaatkan kemampuannya dengan mesin dan senjata supaya bisa bertahan dari lawan-lawannya. Tidak heran jika dia menjadi anomali berbahaya.

5. Arataka Reigen
Arataka Reigen
wavemotioncannon.files.wordpress.com
Reigen bukan sekadar pembohong biasa. Berkat kemampuan bicaranya, dan ditambah keahliannya memijat, Reigen selalu dipercaya orang-orang untuk menyelesaikan kasus yang berhubungan dengan hal-hal spiritual. Padahal, dia tidak memiliki kemampuan psikis sama sekali. Beruntung karena dia dapat bekerjasama dengan dengan Mob, sehingga setiap kali masalah datang, dia bisa bertahan.

Gimana, di antara karakter yang sudah disebutkan di atas, adakah yang menjadi favoritmu?

    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Juli 2019

Inilah 5 Anime yang Mirip-Mirip Carole & Tuesday, Sudah Pernah Nonton?

16 November 2017

Mobile Legends Populer, Ada Alasan Rahasia di Baliknya

26 Desember 2017

10 Alasan Kenapa Naruto Lebih Cocok Berpasangan Dengan Hinata Daripada Sakura!

26 April 2018

Ditinggal Semua Keluarganya, Bagaimana Sasuke Kecil Bisa Bertahan Hidup?