Rekomendasi Anime dengan Hot Fireman yang Bikin Klepek-Klepek: Yubisaki kara Honki no Jounetsu-Osananajimi wa Shouboushi
Rekomendasi Anime dengan Hot Fireman yang Bikin Klepek-Klepek  Yubisaki kara Honki no Jounetsu-Osananajimi wa Shouboushi - I D Pran rekomendasi,anime,dengan,fireman,yang,bikin,klepek-klepek,yubisaki,kara,honki,jounetsu-osananajimi,shouboushi

Di musim panas memang tampaknya orang-orang juga menginginkan sebuah tontonan yang panas. Misalnya saja nonton anime dengan genre ecchi, di mana kamu bisa melihat cewek-cewek seksi dan para cowok dengan body macho. Salah satu anime ecchi yang tayang di musim panas 2019 ini salah satunya adalah Yubisaki kara Honki no Jounetsu-Osananajimi wa Shouboushi. Sebuah anime yang diadaptasi dari manga karya Tanishi Kawano.

Anime yang kelihatannya panas dan penuh cowok-cowok roti sobek ini memang menceritakan yang panas-panas, sebab pemeran utamanya sendiri merupakan seorang pemadam kebakaran. Kisahnya sendiri akan berputar pada Soma Mizuno, seorang pemadam kebakaran, dan teman masa kecilnya bernama Ryo Fujihashi. Suatu hari, apartemen tempat tinggal Ryo mengalami kebakaran, sehingga dia tidak memiliki tempat untuk tinggal. Sebagai teman masa kecil, tentu saja Soma tidak bisa membiarkan Ryo begitu saja. Pada akhirnya, Soma pun mengizinkan Ryo tinggal di tempatnya. Sepasang cowok-cewek ini pun akhirnya tinggal dalam satu atap. Bahkan meskipun Ryo sepertinya ingin sedikit menjaga jarak, nyatanya mereka malah semakin dekat. Hingga akhirnya, tampaknya akan ada benih-benih asmara di antara keduanya yang mungkin saja bisa terjadi.

Lalu, apakah Ryo akan berakhir dengan Soma yang sudah terkenal sebagai womanizer?

Anime ini sendiri digarap oleh studio HouKIBOSHI dan disutradarai oleh Toshihiro Watase. Skripnya ditulis oleh Tonbo, desain karakternya dikerjakan Katsuyuki Satou, sedangkan sutradara suaranya diserahkan pada Takahiro Enomoto. Jika sesuai jadwal, berarti anime ini nantinya akan tayang tanggal 8 Juli 2019.

Sampai saat ini, beberapa seiyuu yang diketahui akan mengisi suara adalah Kento Itou sebagai Soma Mizuno, Natsumi Takahashi sebagai Ryo Fujihashi, Tomohito Takatsuka sebagai Yuki Izumi, Wataru Komada sebagai Jun Hase, Mariko Honda sebagai Midori Watanabe, Shiori Isawa sebagai Ayako Shinoda, dan Akari Harshima sebagai Megumi Sasahara.


    Dilihat .
Saran dari Discover
02 Januari 2018

Sayangi Earth-Chan! Lindungi Bumi dari Tangan-Tangan Perusak

26 Juli 2019

Mengenal Taro Misaki, Husbando Potensial di Captain Tsubasa Berikut Fakta Tentangnya

18 Juli 2019

Manga Supernatural ‘Jibaku Shounen Hanako-kun' Mendapat Adaptasi Anime, Tayang 2020

02 Mei 2018

Deretan Cewek Anime Ini Sukses Jadi Pacar Paling Mengerikan