Iklan Baru Cup Noodle Menghadirkan Zoro Sebagai Anak SMA, Unyu Banget!
Iklan Baru Cup Noodle Menghadirkan Zoro Sebagai Anak SMA  Unyu Banget  - I D Pran iklan,baru,noodle,menghadirkan,zoro,sebagai,anak,unyu,banget

Kita semua tahu bahwa dunia One Piece berbeda sepenuhnya dengan bumi tempat kita tinggal. Di dunia tersebut, segala macam monster, pertarungan, peperangan menjadi hal yang umum terjadi. Tidak heran jika karakter-karakternya pun terlihat kuat dan garang. Namun, apa jadinya jika salah satu karakter sangar di One Piece berubah menjadi anak SMA yang imut-imut dan tampak muda?

Hal itu bisa kamu temukan di iklan terbaru Cup Noodle, salah satu merk mie instan dari perusahaan Nissin yang terkenal dengan ramen cup beraneka rasa. Dalam iklan bedurasi 30 menit tersebut, Zoro diceritakan sebagai anak SMA yang sedang berjuang untuk pertandingan kendo. Inilah mengapa judul iklan tersebut adalah HUNGRY DAYS ONE PIECE Zoro-hen. Namun, selain Zoro ada banyak juga karakter lain dari One Piece yang nongol meskipun hanya sekilas.



Di awal-awal, kamu bisa melihat pertarungan Zoro melawan Mihawk. Kemudian karakter lain muncul di sela-sela berbagai macam kegiatan Zoro. Ada Nami, Chooper, Robin, Sanji, Brook, Franky, bahkan karakter lain seperti Ace, Vivi, Lucci, Coby, dan masih banyak lagi. Jika kamu melihat sedikit demi sedikit dan teliti, kamu akan menemukan karakter lainnya.

Video komersial ini sendiri menceritakan tentang Zoro yang berusaha keras melatih ilmu pedangnya usai kekalahannya melawan Mihawk. Dia berlatih di mana saja, di dalam kamar hingga di atap sekolah. Saat Zoro kelelahan karena latihan yang intens, ada Luffy dengan se-cup mie instan datang menghampiri. Unyu banget, ya? Jadi mirip kisah-kisah anime slice of life.

Tidak heran karena bahkan desain karakter untuk iklan ini tidak dibuat oleh Oda-sensei, melainkan dikerjakan Eisaku Kubonouchi dan ditangani oleh studio Shaft.

Jika ada anime populer lain yang dibuat iklan serupa, kira-kira kamu ingin anime mana nih? Naruto? Dragon Ball? Atau yang lainnya? Komen yuk di kolom komentar.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Desember 2019

Manga Karya Hidekichi Matsumoto: Inu to Neko Docchimo Katteru to Mainichi Tanoshii Mendapatkan Adaptasi Anime

17 Oktober 2017

Tokoh-tokoh Anime Cantik Berambut Pink Ini Bakal Bikin Kamu Jatuh Hati, Awas Kebawa Mimpi!

30 April 2019

Sugoi! Anime Movie Youjo Senki Berhasil Meraup Pendapatan 400 Juta Yen di Bioskop Jepang

13 Mei 2018

Ini Loh 6 Jenis Cewek Anime Sekolahan yang Sifatnya Agak Unik, Tipemu yang Mana?