Rekomendasi Anime Romcom Summer 2019: Kawaikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasuka?
Rekomendasi Anime Romcom Summer 2019  Kawaikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasuka  - I D Pran rekomendasi,anime,romcom,summer,2019,kawaikereba,hentai,demo,suki,natte,kuremasuka

Anime summer sebentar lagi akan satu per satu mulai tayang. Salah satu yang ditunggu pasti anime dengan genre komedi romantis dan sedikit ecchi untuk penyegar. Kalau kamu suka dengan genre yang demikian, sangat direkomendasikan untuk nonton Kawikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasuka?

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari seri light novel karya Tomo Hanama, dengan studio yang akan menanganinya adalah studio Geek Toys. Itsuki Imazaki dipercaya sebagai sutradara, sedangkan komposisi serinya dilakukan oleh Kenichi Yamashita. Original illustratornya adalah sune, kemudian desain karakter untuk anime ini dikerjakan Yousuke Itou yang merangkap juga sebagai sutradara animasi. Untuk urusan suara, dikerjakan oleh Yasunori Ebina, sedangkan musiknya ditangani Youchi Sakai. Sampai saat ini diketahui bahwa lagu opening akan dinyanyikan Ayaka Ohashi dengan judul Daisuki.

Anime ini nantinya akan menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Keiki Kiryuu yang bahkan tidak punya sejarah dengan wanita, tiba-tiba saja mendapat sebuah surat cinta. Tentu saja Kiryuu sangat senang dengan adanya surat tersebut, tetapi ada yang membuatnya benar-benar heran. Sebab, surat tersebut datang bersama dengan sebuah celana dalam berwarna putih. Untuk mencari siapa pengirim surat yang berpotensi menjadi pacarnya itu, Kiryuu harus melakukan infestigasi pada gadis-gadis cantik di sekitarnya. Hanya saja, setiap kali ia ingin membongkar misteri tersebut, ia selalu tertangkap basah seperti sedang melakukan tindakan mesum. Bagaimana nasib Kiryuu selanjutnya, apakah dia berhasil menemukan Cinderella yang kehilangan celana dalam putihnya itu? Nantikan di musim panas 2019 ini.

Sampai saat ini, berikut ini adalah daftar beberapa karakter yang nantinya akan muncul beserta seiyuu mereka.

1. Hiro Shimono sebagai Keiki Kiryuu

2. Rina Hidaka sebagai Yuka Koga

3. Ayana Taketatsu sebagai Sayuki Tokihara

4. Kaede Hondo sebagai Mizuha Kiryu

5. Iori Nomizu sebagai Mao Nanjo

6. Keisuke Koumoto sebagai Shoma Akiyama



    Dilihat .
Saran dari Discover
15 Mei 2019

Anime Fantasi Baru dengan Peran Utama Loli: Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou wo Taoseru Kamoshirenai

15 Juli 2019

Mantap! Anime Oregairu Season ke 3 Akan Tayang di Tahun 2020

30 Juni 2019

Agak Menjengkelkan, 5 Tokoh Anime Ini Adalah Karakter Paling Egois(Bagian 1)

01 Desember 2017

Berperan Sebagai Antagonis, Orang-Orang Inilah yang Melindungi Konoha dari Balik Layar