Deretan Cinta Tak Berbalas di Anime yang Cukup Mengiris Hati
Deretan Cinta Tak Berbalas di Anime yang Cukup Mengiris Hati - I D Pran cinta,bertepuk,sebelah,tangan,memang,menyakitkan,karakter,anime,juga,mengalaminya
Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyakitkan. Karakter anime ini juga mengalaminya.
Tidak hanya di dunia nyata di mana cinta bisa sangat menyakitkan bagi sebagian orang. Di dunia anime hal itu juga sering sekali terjadi. Bahkan tidak terpusat pada anime romance saja, kisah cinta yang menyedihkan juga dapat terjadi di berbagai genre anime seperti fantasi, horor, aksi, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak kisah asmara yang menyayat hati, kisah cinta bertepuk sebelah tangan adalah hal yang luar biasanya menyedihkan. Cinta tanpa syarat dengan banyak pengorbanan pun kadang tidak mampu membuat seseorang luluh hatinya. Seperti beberapa kisah berikut ini.

1. Pengorbanan Sayaka Miki kepada Orang yang Dicintainya
Salah satu alasan Sayaka Miki mau menjadi seorang mahou shojou adalah supaya dia bisa menyembuhkan orang yang dicintainya, yaitu Kyousuke Kamijou, teman sekelasnya. Sayangnya, meskipun sudah bertarung sedemikian rupa sampai mengorbankan nyawa, Kyousuke tidak tahu jika kesembuhannya adalah berkat Sayaka, sehingga ia mulai dekat dengan gadis lain tanpa merasa bersalah. Tentu saja hal tersebut membuat Sayaka sedih dan marah, tapi sayangnya semua sudah terjadi.

2. Rem yang Mencintai Subaru Apa Adanya

Rem menjadi salah satu best girl yang paling disukai penonton. Selain cantik, cinta tulusnya pada Subaru juga menarik simpati banyak sekali penggemar. Namun, seperti apa pun usaha Rem dalam membantu Subaru, nyatanya Subaru tetap mencintai Emilia dan tidak bisa berpaling begitu saja kepada Rem. Saking dahsyatnya kemarahan fans terhadap Subaru, Ligh Novel Re: Zero sampai ada cerita sampingannya. Di mana Subaru dan Rem hidup bahagia.

3. Tsubaki dan Cintanya yang Bertepuk Sebelah Tangan
Tsubaki adalah teman sejak kecil dari Kousei Arima, sehingga dia sangat mengerti bagaimana kepribadian dan apa yang dibutuhkan Arima. Sayangnya, Arima mencintai orang lain, yakni Kaori Miyazono. Tentu saja sebagai pemeran utama, Arima dan Kaori diceritakan saling mencintai meskipun pada akhirnya Kaori harus meninggal karena penyakit. Sebagai orang yang mengerti Arima luar dalam, Tsubaki pun hanya mampu memberi suppornya kepada Arima di saat senang maupun susah, karena tahu betapa Arima mencintai Kaori sepenuh hatinya.

4. Kana Kimishima yang Menganggap Shinichi sebagai Belahan Jiwanya
Kana selalu menaggap bahwa Shinichi adalah soulmate-nya. Namun sayangnya Shinichi tidak pernah melihatnya demikian. Shinichi tampaknya hanya melihat Kana sebagai seseorang yang akan melindunginya dari bahaya.

5. Misa Amane yang Hanya Dimanfaatkan Orang yang Dicintainya Sepenuh Hati
Misa dan Light memang tampak seperti pasangan yang serasi. Namun, kenyataannya cinta Misa hanya bertepuk sebelah tangan karena Light dari awal sampai akhir pun tidak memiliki perasaan khusus untuk Misa selain memanfaatkan gadis itu.

    Dilihat .
Saran dari Discover
09 Januari 2018

Imba! Tokoh-tokoh Ini Dinilai Terlalu Kuat dan Nggak Ada Lawannya

01 Agustus 2019

Anime Board Game ‘Houkago Saikoro Club' Siap Tayang Fall Oktober 2019

22 Juni 2019

Season 4 Anime Shokugeki no Soma: Shin no Sara Dijadwalkan Rilis Musim Gugur 2019

21 November 2017

Selain Kuat dalam Pertarungan, Para Cowok Anime ini Cocok Jadi Duta Sampo