Terlihat Menyenangkan! Deretan Tokoh Anime Ini Sebenarnya adalah Orang yang Mengerikan
Terlihat Menyenangkan  Deretan Tokoh Anime Ini Sebenarnya adalah Orang yang Mengerikan - I D Pran tokoh,yang,terlihat,tidak,bersalah,pernah,melakukan,yang,menyeramkan
Tokoh yang terlihat tidak bersalah pun, pernah melakukan hal yang menyeramkan.
Menyukai karakter anime yang terlihat baik adalah sesuatu yang wajar. Apalagi jika karakter tersebut merupakan protagonis dalam sebuah cerita. Namun, beberapa karakter yang tampak baik-baik saja ini ada juga yang cukup mengerikan. Mungkin kamu kadang sampai heran sendiri, mengapa tokoh yang tampak baik-baik saja ini kadang jadi terlihat menakutkan jika ada di dunia nyata.

Contohnya seperti tokoh-tokoh anime berikut ini.

1. Hisoka Morrow
Hisoka Morrow
whicdn.com
Sampai saat ini pun Hisoka masih ada di posisi abu-abu. Entah dia sebenarnya protagonis atau antagonis, sifatnya memang sulit ditebak. Hanya saja, satu yang terlihat jelas dari Hisoka, yaitu kemampuannya untuk membunuh yang menakutkan, dan perubahan pikirannya yang bisa sangat mendadak. Hal ini membuat semua orang bingung, apa maunya orang satu ini?

2. Watari
Watari
youtube.com
Jarang sekali ada yang membicarakan Watari, karena sosoknya memang tertutup oleh kemilau Light dan L. Sebagai orang yang mengasuh L dan mendampinginya dengan keloyalan tanpa batas, Watari sebenarnya cukup mengerikan. Bayangkan saja, dia adalah pengurus Wammy House, yaitu panti asuhan untuk menampung anak-anak jenius yang nantinya akan menjadi pengganti L. Anak-anak itu dituntut untuk memenuhi standar, sehingga tidak jarang dari mereka yang stres dan akhirnya bunuh diri. Selain itu, Watari juga tidak pernah mempertanyakan metode-metode aneh L dalam melakukan penyelidikan. Dia menanganinya dengan baik entah bagaimana caranya.

3. C.C.
C C
alienwarearena.com
Penonton Code Geass sangat menyukai C.C. karena selain cantik, dia juga terlihat keren di samping Lelouch. Selain itu, jika disuruh memilih siapa karakter Code Geass paling mengerikan, orang-orang lebih akan memilih Lelouch atau setidaknya Charles zi Britannia. Bahkan mungkin C.C. tidak akan pernah ada dalam daftar karakter mengerikan. Namun, jika melihat bagaimana cerita berlangsung, kamu akan tahu bahwa C.C. tidak sebaik itu. Dia pernah memberikan mata geass untuk Mao, membuat anak itu menyukainya, tapi meninggalkan Mao begitu saja ketika merasa sikap Mao mulai berubah mengkhawatirkan. Part tersebut sebenarnya cukup panjang, tapi sayangnya fans segera melupakannya karena C.C. memang favorit semua orang.

4. Accelerator
Accelerator
wikia.nocookie.net
Meskipun sadis dan kejam, Accelerator memiliki banyak fans. Hal tersebut karena dia kuat, masa lalunya pun memprihatinkan, sehingga dia menarik simpati fans dengan begitu mudah. Dia suka membuktikan kekuatannya dengan bertarung melawan orang kuat, dia bahkan menghabisi 20.000 orang untuk menunjukkan kekuatannya. Meskipun begitu, dia juga tidak bisa dibilang sebagai sosok antagonis. Namun, fakta bahwa dia mengerikan memang tidak bisa diabaikan.

5. Umaru Doma
Umaru Doma
solidrop.net
Banyak fans yang menganggap Umaru adalah sosok yang lucu dan menggemaskan. Namun, jika melihat sikapnya, dia adalah contoh paling nyata dari bocah egois yang manja. Karena dia tokoh anime, sehingga hal-hal tidak wajar yang dilakukan Umaru bisa dimaafkan. Seaindainya dia tokoh nyata, mungkin kamu sudah tidak tahan untuk menggetok kepalanya.

Selain tokoh-tokoh yang sudah disebutkan di atas, kira-kira adakah karakter anime yang dianggap baik dan menyenangkan tapi sebenarnya cukup mengerikan?

    Dilihat . 1 Komentar
Saran dari Discover
26 Agustus 2017

Ternyata 8 Tempat di One Piece Ini Ada di Dunia Nyata!

07 Mei 2018

Lebih Terlihat Atraktif, Ini Loh Para Cewek Anime yang Rambutnya Dikuncir Dua

16 April 2018

Cerita Keren, Manga-manga Ini Ditunggu Adaptasi Animenya

22 Juni 2019

Kenalan Lebih Jauh dengan Si Kucing Bad Boy dari Anime Fruit Basket: Kyo Souma

Linda Hellena

Luar Biasa Vulgar! Film-Film Erotis Jepang Ini Ngalahin Vulgarnya JAV!http://majalahindo24.org/luar-biasa-vulgar-film-film-erotis-jepang-ini-ngalahin-vulgarnya-jav/