I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Karakter Anime yang Kelihatannya Nakal tapi Ternyata Masih Perawan?

Karakter Anime yang Kelihatannya Nakal tapi Ternyata Masih Perawan
Karena itu, jangan sembarangan menilai orang.
Cocok buatmu
Pada dasarnya kita tidak bisa mengatakan bahwa seseorang masih virgin atau tidak hanya berdasarkan penampilan atau pekerjaan mereka. Contohnya saja, ada temanmu yang memiliki cara berpakaian lebih berani daripada yang lain, lantas kamu judging bahwa dia tidak lagi virgin hanya karena penampilannya. Padahal, siapa tahu dia sebenarnya lebih polos dan tidak pernah disentuh orang lain dibanding kamu.

Hal ini juga terjadi di anime. Ada banyak karakter yang digambarkan agak nakal, atau bekerja di bidang-bidang pornografi. Namun, jika ditilik lebih saksama, mereka ternyata masih perawan.

1. Albedo

Kwikku, Albedo
Sumber: redd.it

Albedo adalah seorang succubus, tidak heran jika banyak yang ingin melihatnya melakukan hal-hal berani seperti tidur dengan seseorang atau yang lain. Namun, hal itu tidak pernah terjadi karena sebagai NPC, ternyata program Albedo pernah ditulis ulang oleh Momonga. Bisa dibilang, sebagai seorang succubus, dia agak gagal. Tapi sepertinya hal itu malah jadi terlihat lebih baik untuk Albedo.

2. Cana Alberona

Kwikku, Cana Alberona
Sumber: wikia.nocookie.net
Status perawan Cana terungkap ketika ada sebuah mantra yang mengungkapkan kebenaran tentang keperawanan. Siapa sangka, Cana yang sering berpakaian minim malah tidak memiliki sama sekali pengalaman seksual. Inilah mengapa kita tidak boleh melihat orang hanya dari pakaian luarnya.

3. Issei Hyodo

Kwikku, Issei Hyodo
Sumber: wikia.nocookie.net/dxdfanon
Tidak ada pria yang punya pikiran mesum melebihi Issei. Beruntungnya lagi, dia juga dikelilingi gadis-gadis cantik yang selalu telangjang di sekitarnya dan menggodanya. Namun, hal itu tidak membuat Issei kehilangan keperawanannya(atau keperjakaannya). Ternyata hal itu karena traumanya yang mendalam di awal-awal episode.

4. Sakie Satou

Kwikku, Sakie Satou
Sumber: deviantart.net
Satu lagi succubus yang masih perawan. Sakie sebenarnya punya keahlian untuk menarik perhatian lawan jenis, tapi dia tidak pernah melakukannya. Dia bahkan mencoba supaya terlihat sangat biasa dengan melakukan hal-hal seperti tidak dandan, berpakaian senormal dan setidak menarik mungkin, dan lain-lain. Padahal, jika dia mau, dia bisa membangun haremnya sendiri dan menikmati kehidupan sebagai succubus sejati.

5. Fumika Warasono

Kwikku, Fumika Warasono
Sumber: cloudfront.net
Fumika adalah seorang pengisi suara untuk gim dewasa. Namun, meskipun dia harus bersuara ero ketika melakoni pekerjaan, nyatanya dia tidak memiliki pengalaman sama sekali dengan hubungan seksual.

6. Riko Kurahashi

Kwikku, Riko Kurahashi
Sumber: fanpop.com
Semua orang tahu bahwa Riko adalah expert di bidang percintaan, dan tentunya hubungan seksual. Namun, siapa sangka jika dia masih benar-benar perawan. Hal itu tidak hanya mengejutkan penonton tapi juga karakter di cerita Love Lab itu sendiri.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Album Baru HyunA Sukses Taklukkan Fans di Tiongkok
Dipotret Saat Timing yang Pas, 15 Foto Ini Mustahil Diabadikan Kembali
Ini Dia Fakta Eksentrik Dan Menarik Dari Wakil Presiden Jusuf Kalla
Komentar