Deretan Karakter Hero di Anime yang Sebenarnya Berpotensi Besar Menjadi Penjahat
Deretan Karakter Hero di Anime yang Sebenarnya Berpotensi Besar Menjadi Penjahat - I D Pran jika,creatornya,tokoh-tokoh,bisa,saja,menjadi,penjahat
Jika creatornya mau, tokoh-tokoh ini bisa saja menjadi penjahat.
Di dunia anime, kita sering menjumpai sang karakter protagonis atau yang sering kita anggap sebagai Hero kerap memiliki masa lalu yang kelam. Ada yang pada dasarnya dididik sebagai penjahat, ada pula yang mengalami kekerasan fisik, mental, dan banyak hal lain. Namun, hero kita tidak menyerah dan tetap mengambil jalan lurus yang bercahaya.

Hanya saja, bagaimana jika si pembuat cerita di anime tersebut membelokkan sedikit jalan yang diambil para hero sehingga mereka berubah menjadi penjahat? Nah, di antara para tokoh protagonis di anime, berikut ini adalah daftar karakter anime yang sebenarnya punya potensi besar menjadi penjahat.

1. Shoto Todoroki
Shoto Todoroki
fandomfactory.files.wordpress.com
Seperti yang kamu tahu, Shoto dibesarkan oleh Enji. Hanya saja, cara Enji merawat Shoto terbilang sangat kejam. Dia melakukan percobaan yang membuat Shoto bisa menggunakan kemampuannya yang sekarang. Selain itu, Enji juga buruk pada ke empat anak dan istrinya, sehingga Shoto sangat membencinya. Akhirnya Shoto pun memutuskan untuk menjadi pahlawan dengan caranya sendiri. Hanya saja, bagaimana jika ternyata Shoto berubah pikiran dan tidak ingin menjadi pahlawan. Melihat bagaimana masa lalunya, dia bisa saja memutuskan untuk mengambil jalan lain, alias menjadi penjahat untuk membunuh para pahlawan karena kebenciannya dengan ayahnya.

2. Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki
webme.com
Dikucilkan, dipandang rendah, hidup seorang diri, dan tidak punya teman. Masa lalu Naruto sebenarnya sangat sulit dikarenakan dia seorang jinchuuriki. Selama ini, kita mengenal Naruto sebagai sosok yang kuat, pantang menyerah, dan tidak segan untuk menolong orang. Dia bercita-cita menjadi Hokage supaya orang-orang tidak memandang rendah dirinya. Namun, bagaimana jika cita-citanya berubah? Dia bisa saja menjadi penjahat yang mendendam pada desa. Lihat saja Gaara, sebelum dia bertemu Naruto, masa lalunya yang mirip Naruto membuatnya menjadi penjahat sadis. Naruto pun berpotensi besar seperti itu. Apalagi dia punya Kyuubi. Dia bisa menjadi penjahat terkuat di animenya sendiri.

3. Killua Zoldyck
Killua Zoldyck
wikia.nocookie.net
Pada dasarnya, Killua memang dilahirkan di keluarga pembunuh bayaran. Sejak kecil dia sudah dididik menjadi pembunuh profesional, sehingga potensinya memang sangat besar menjadi penjahat dalam serial HunterxHunter. Namun, pertemuannya dengan Gon dan bagaimana sejak kecil sebenarnya dia tidak begitu suka membunuh, membuatnya memilih untuk mengambil jalan sendiri. Padahal, dia bisa saja seperti Illumi yang sadis luar biasa.

4. Kei Nagai
Kei Nagai
wattpad.com
Pada awalnya Kei Nagai diperkenalkan sebagai sosok yang agak anti-hero. Dia sebenarnya punya sisi baik, tapi dirinya sendiri tidak mengakuinya. Hidupnya sebagai Ajin pun tidak mudah karena mengalami banyak kekerasan fisik dari orang-orang yang mencoba mengetes keabadian Ajin. Dengan banyaknya siksaan yang diterimanya, dan bagaimana sifat awalnya, Kei sebenarnya bisa saja berubah menjadi penjahat. Dia bisa benar-benar menghilangkan sisi baik pada dirinya dan membalas manusia.

5. Saitama
Saitama
kompasiana.com
Biasanya, ketika seseorang menjadi sangat kuat, dia bisa berubah menjadi penjahat. Hal itu pun bisa saja terjadi pada Saitama. Tidak ada seorang pun orang yang bisa mengalahkannya, sehingga dia bisa memanfaatkan itu untuk menguasai dunia, misalnya. Dia tidak perlu menjadi pahlawan untuk bisa kaya jika menjadi penjahat mampu membuatnya lebih kaya. Namun, sepertinya Saitama tidak begitu tertarik dengan hal-hal demikian, sehingga seharusnya semua orang bersyukur bahwa dia tetap menjadi Saitama yang seperti sekarang.

    Dilihat .
Saran dari Discover
30 Agustus 2019

5 Karakter Cewek yang Paling ‘Scorpio' di Anime Bagian 2

02 Mei 2019

5 Alasan Mengapa Anime Tensei Shitara Slime Data Ken Wajib untuk Kamu Tonton

20 Juni 2019

Pahlawan Pembela Kebenaran! Inilah 5 Karakter Superhero Terbaik di Anime

17 Mei 2019

Rekomendasi Anime Action-Adventure yang Bisa Kamu Tonton di Musim Panas 2019