Deretan Tokoh Anime yang Sempat Dibenci Fans Saat Awal Kemunculannya
Deretan Tokoh Anime yang Sempat Dibenci Fans Saat Awal Kemunculannya - I D Pran mengapa,karakter,dibenci
Mengapa karakter ini dibenci, ya?
Seperti yang kita tahu, untuk melanjutkan sebuah anime diperlukan konflik untuk membangun jalan cerita. Salah satu contohnya adalah dengan memunculkan tokoh-tokoh tertentu. Tidak seperti di dunia nyata, di mana para penjahat akan dibenci dan orang baik akan disukai. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada sebuah tokoh anime ketika diperkenalkan kepada fans, beberapa penjahat memiliki basic fans yang besar, dan beberapa protagonis malah memiliki banyak haters.

Oleh sebab itu, berikut ini akan kita akan membahas tentang beberapa karakter anime yang ketika diperkenalkan di awal, malah sangat dibenci fans.

1. Alois Trancy
Alois Trancy
wikia.nocookie.net/kuroshitsuji

Alois memang diperkenalkan sebagai lawan dari protagonis utama, yaitu Ciel. Namun, dibandingkan antagonis yang lain seperti Grell atau bahkan Joker, Alois mendapat ketidaksukaan yang tinggi dari fans Black Butler. Bahkan ketika melihat bagaimana masa lalunya, fans masih tidak bisa menyukai Alois sedemikian rupa.

2. Minoru Mineta
Minoru Mineta
narvii.com
Bahkan untuk penggemar setia My Hero Academia sendiri, banyak yang ingin supaya Mineta tidak lagi muncul di serial anime tersebut. Meskipun dia punya beberapa fans atau orang yang mungkin tidak peduli, tetapi haternya cukup tinggi. Hal ini kemungkinan karena sikapnya yang mesum tanpa diimbangi kemampuan yang cukup. Di anime, ada banyak tokoh mesum yang disukai, contoh saja Jiraiya, meskipun dia diperkenalkan punyak tabiat buruk, tapi aksinya yang heroik diimbangi kemampuan mencupi membuatnya disukai.

3. Nina Einstein
Nina Einstein
pinterest.com
Sebagai seorang yang genius, Nina Einstein mendapat banyak hate dari para fans. Selain dari sikapnya yang sangat rasis, fans juga tidak menyukai bagaimana cara Nina menyukai Putri Euphemia. Meskipun menyukai seorang putri bukanlah kesalahan, tetapi tindakan-tindakannya yang sedikit agresif dan atas dasar pikirannya sendiri, benar-benar tidak disukai fans Code Geass. Buruknya, banyak sekumpulan haters yang membuat grup chat atau membuat forum diskusi hanya untuk menyalurkan kebencian mereka terhadap Nina.

4. Sailor Chibi Moon
Sailor Chibi Moon
youtube.com
Karakter anak kecil memang tidak bisa diduga, sebagian mudah disukai fans, sebagian yang lain dianggap menyebalkan. Sayangnya, Chibi-Usa ini dianggap sebagai tokoh yang menyebalkan oleh fans Sailor Moon. Bukan sekadar hanya sifatnya yang terkadang egois, tapi juga karena terlalu banyak screen time untuknya sehingga karakter Sailor lainnya tidak terasa menonjol.

5. Mika Shimotsuki
Mika Shimotsuki
pinterest.com
Tidak ada yang salah dengan karakter yang ingin menegakkan keadilan. Namun, Mika terlalu bergantung pada sistem yang bahkan dia sendiri tidak tahu kebenarannya. Selain itu, ketika ia gagal dalam tugas pun ia lebih suka melemparkan kesalahan pada rekan kerjanya. Meskipun karakter seperti ini juga banyak, tetapi Mika tidak memiliki perkembangan yang bagus sampai akhir cerita. Sifatnya masih seperti itu dan dia bahkan tidak punya background atau alasan kuat atas sifat-sifatnya yang terlalu keras. Tidak heran jika banyak fans Psycho-Pass II yang tidak suka padanya.

Apakah kamu setuju dengan daftar tersebut? Atau, kamu punya pandangan lain?

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 April 2018

Inilah 6 Kekuatan yang Kemungkinan Akan Berjaya di Anime Boruto

03 Desember 2017

Gadis-Gadis Cantik di Anime Ini Ternyata Seorang Iblis, Berani Sama mereka?

10 Mei 2019

Hoshiai no Sora, Anime Tennis Baru yang Akan Menemani Harimu di Musim Gugur 2019 Nanti

20 Desember 2017

TOP 5 Anbu dan Ne Paling Hebat di Anime Naruto!