I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Rekomendasi Anime Boys Love yang Tayang Bulan Juli 2019: given, Getarkan Hati Fujodanshi dengan Musik

Rekomendasi Anime Boys Love yang Tayang Bulan Juli 2019 given Getarkan Hati Fujodanshi dengan Musik

Tidak setiap musim ada anime genre shounen-ai atau yaoi yang dirilis. Beruntung bagi para fujodanshi karena pada musim panas di bulan Juli 2019 ini, kamu bisa nonton anime boys love yang berjudul given. Tidak hanya itu, anime ini selain menyajikan unsur percintaan sesama bujank tampan, juga menghadirkan nuansa musik yang kental. Berharap saja akan banyak lagu-lagu enak yang bisa kamu dapat saat menontonnya.

Given sendiri awalnya merupakan manga karya Natsuki Kiji yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ritsuka Uenoyama yang bertemu dengan pemuda lainnya bernama Mafuyu Satou. Saat itu Mafuyu yang berjalan dengan membawa gitar rusak, tampak menarik perhatian Ritsuka dan akhirnya Ritsuka mencoba memperbaiki gitar Mafuyu. Siapa sangka karena kejadian itu Ritsuka jadi bisa mendengar suara Mafuyu yang membuat hatinya tersentuh. Ritsuka pun mengajak Mafuyu untuk masuk menjadi anggota banknya, dan dimulai dari gitar serta musik, keduanya menjadi lebih dekat.

Sosok Ritsuka Uenoyama sendiri suaranya akan diisi oleh Shougo Yano. Ritsuka digambarkan sebagai seorang pemuda yang dropout dari sekolah dan memiliki keahlian bermain gitar. Sedangkan sosok Mafuyu diisi suara oleh Yuuma Uchida, adalah sosok pemuda dengan suara yang sangat menakjubkan. Selain kedua tokoh tersebut, dikenalkan juga tokoh lain bernama Akihiko Kaji yang disuarakan Takuya Eguchi, dan Haruki Nakayama yang diisi suara oleh Masatomo Nakazawa.

Anime ini sendiri akan ditangani oleh studio Lerche dan disutradarai oleh Hikaru Yamaguchi. Jika melihat triller-nya, tampaknya grafis anime ini akan cukup memukau mata. Gimana, apakah kamu tidak sabar menantikannya?



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
Potret Menawan Model Dunia Gigi Hadid yang Melumerkan Hati
Pengobatan Mengerikan Zaman Dulu! Beruntung Kita Hidup Di Zaman Sekarang Ya ?
Komentar