Tayang Juli 2019, Anime Mahou Shoujo ‘Granbelm' Akan Diisi Soundtrack oleh Eir Aoi
Tayang Juli 2019  Anime Mahou Shoujo    Granbelm   Akan Diisi Soundtrack oleh Eir Aoi - I D Pran tayang,juli,2019,anime,mahou,shoujo,granbelm,akan,diisi,soundtrack,oleh

Anime magical girl memang nggak ada matinya. Di musim panas ini, kamu juga bisa menemukan satu judul baru bertema magical girl yang sepertinya tidak akan kalah seru dari pendahulu-pendahulunya. Judulnya adalah Granbelm, anime dengan genre fantasi, mahou shoujo lengkap dengan mecha.

Ceritanya sendiri mengisahkan jika zaman dahulu kala, kekuatan sihir dan semua yang berhubungan dengan sihir, termasuk sejarah sihir yang sempat ada, lenyap dari muka bumi. Kemudian, waktu pun berlalu. Mangetsu Kohinata dan Shingetsu Ernesta Fukami yang merupakan seorang anak sekolahan biasa, suatu malam ketika bulan sedang purnama dan membentuk lingkaran yang sangat besar, keduanya pun bertemu. Mereka berdua akhirnya memutuskan untuk belajar tentang rahasia dunia sihir dan magical dolls Almanox. Bagaimana kisah mereka kemudian? Kamu bisa mulai menontonnya pada tanggal 5 Juli 2019 nanti.

Anime Granbelm ini sendiri merupakan anime original besutan studio Nexus yang disutradarai oleh Masaharu Watanabe. Jukki Hanada dipercaya untuk menempati posisi series compotition, kemudian desain karakternya dikerjakan oleh Takashi Imanaka. Original ilustator-nya sendiri dilakukan oleh Shinichirou Otsuka, kemudian musiknya ditangani oleh Kenichirou Suehiro.

Kabar menyenangkan juga datang untuk penggemar lagu-lagu Eir Aoi, karena penyanyi kenamaan yang kerap mengisi soundtrack anime itu akan menyumbangkan suaranya untuk opening anime ini. Eir Aoi menyanyikan lagu yang berjudul Tsuki wo Ou Mayonaka, sedangkan untuk lagu ending dinyanyikan oleh Uru dengan judul Negai.

Sampai saat ini beberapa seiyuu akan berperan untuk mengisi suara para tokoh di Granbelm adalah:

1. Miyuri Shimabukuro sebagai Mangetsu Kohinata

2. Atsumi Tanezaki sebagai Shingetsu Ernesta Fukami

3. Hikasa Youko sebagai Anna Hugo

4. Yurika Kubo sebagai Nene Hayashi

5. Aoi Yuuki sebagai Suishou Hakamada

6. Dan, Chinatsu Akasaki sebagai Rosa.



    Dilihat .
Saran dari Discover
20 Oktober 2017

Jangan Anggap Remeh, Meski Tua Kakek-kakek Ini Tetap Tangguh

29 Juli 2019

Manga Sci-Fi ‘Levius' Mendapat Adaptasi Anime Siap Tayang Fall 2019

16 Desember 2017

Tokoh-tokoh Ini Punya Kemampuan Terkonyol di Dunia One Piece

12 Juli 2019

Deretan Anime Bertema Isekai yang Tayang Bulan Juli 2019, Ada yang Menarik Perhatianmu?