3 Momen Tak Terlupakan Saat Taecyeon Jalani Wajib Militer
3 Momen Tak Terlupakan Saat Taecyeon Jalani Wajib Militer - Indahhikma sudah,selesai,menjalani,wamil,prestasi,pernah,diraih,oleh,taecyeon
Sudah selesai menjalani wamil, 3 prestasi ini pernah diraih oleh Taecyeon.

Siapa nih fans Tecyeon? Kabarnya pada 16 Mei lalu, ex member 2PM ini resmi menyelesaikan wajib militernya. Ia sudah melewati banyak hal yang begitu menyulitkan dan membuat resah sebelumnya, mulai dari harus terpaksa meninggalkan tempat tinggal di Amerika hingga kondisi punggungnya yang dinyatakan tidak sehat.

Namun demikian, Taecyeon kembali dengan keadaan sehat dan lebih baik. Selama menjalani wajib militer, diketahui ia memberikan kesan mendalam kepada rekan-rekan prajurit, warga sipil hingga para penggemar. Bagaimana tidak, sang rapper bahkan melakukan ini semua lho! 

1. Mendapatkan penghargaan
Mendapatkan penghargaan
kapanlagi.com

Sejak awal masuk wamil, Taecyeon telah menunjukkan keunggulannya. Ia menyelesaikan pelatihan dasar dan dipromosikan ke pos sebagai asisten instruksi militer di Divisi Angkatan Bersenjata ke-9 di Provinsi Gyeonggi. Menurut laporan, semua sikap dan penampilannya sangat luar biasa.

Itu masih belum seberapa. Awal tahun ini Taecyeon dipromosikan menjadi sersan. Jabatan ini hanya diperuntukkan bagi tentara yang paling berprestasi. Kemudian ia juga menerima penghargaan karena perilaku teladannya. Daebak!

2. Viral menjadi Kapten Korea
Viral menjadi Kapten Korea
tabloidnyata.com

Ketika pertama kali debut dengan 2PM, ia dikenal sebagai Beast Idol. Fisiknya berotot dan memancarkan aura jantan. Secere keseuluruha Taecyeon berbeda dengan image Flower Boy yang identik dengan K-Pop. Ia dianggap sebagai binatang buas terbesar di antara anggota lainnya.

Dengan tubuh demikian, tentu saja seragam tentara sangat match dengan dirinya. Perawakan Taecyeon semakin berisi, fans memuji bentuk body demikian. Maka saat di masa wamil, penggemar menjulukinya sebagai Kapten Korea. 

3. Seorang Kapten keren di Hari Angkatan Bersenjata
Seorang Kapten keren di Hari Angkatan Bersenjata
allkpop.com

Oktober lalu, Taecyeon berpartisipasi dalam acara khusus merayakan peringatan 70 tahun di Hari Angkatan Bersenjata. Dia membantu mendemonstrasikan sistem implementasi tempur di masa depan, memberikan gambaran sekilas tentang sistem senjata baru yang akan segera digunakan oleh para tentara.

Taecyeon benar-benar menjadi idola saat menjalankan wajib militer. Ia tidak hanya berbakat dalam bermusik namun juga pantas menjadi Angkatan Bersejata. Siapa setuju kalau Korea punya tentara seperti personil 2PM ini?

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 April 2018

Jatuh Cinta Pada Wanita Dewasa, 5 Drama Korea Ini Buktikan Kalau Cinta Tak Memandang Usia

28 April 2018

Dianggap Rasis, 4 Idol K-Pop Ini Tersandung Masalah

29 Juni 2019

MV Kill This Love Dari BLACKPINK Raih 450 Juta Viewers Dalam Waktu Kurang Dari 3 Bulan

14 Oktober 2018

Bagai Sekumpulan Pangeran Dari Negeri Dongen, NCT 127 Bersinar Di Red Carpet AMAs 2018