Meski Sudah Bubar, Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial
Meski Sudah Bubar  Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial - Indahhikma meski,sudah,bubar,member,2ne1,sempatkan,waktu,berkumpul,hari,spesial

Sebelum BLACKPINK populer seperti saat ini, YG Entertainment pernah mengorbitkan kelompok empat cewek cool dengan nama 2NE1. Grup yang disebut-sebut sebagai kakaknya Blackpink ini, pernah berjaya di masanya dengan lagu-lagu hits hingga go internasional.

Bisa dikatakan bila grup besutan YG Entertainment ini merupakan pioneer dari konsep out of box di dunia K-Pop. Pada zamannya, mereka telah mengusung konsep simbol-simbol pada MV, ditambah dengan style fashion unik abis, suara berkarakter masing-masing anggota, hingga musik lebih berani. Meski sudah bubar beberapa waktu lalu, namun keempatnya masih sering ketemuan lho.

Meski Sudah Bubar  Ex Member 2NE1 Sempatkan Waktu Berkumpul di Hari Spesial - Indahhikma meski,sudah,bubar,member,2ne1,sempatkan,waktu,berkumpul,hari,spesial

Seperti baru-baru ini, 2NE1 merayakan 10 tahun kebersamaan. Pada 17 April 2019, Park Bom, Dara, CL, Minzy live di Instagram saat memperingati hari spesial bersama. Cewek-cewek berbakat itu mneiup lilin pada kue dan juga berbincang tentang hal-hal di masa lali.

Grup ini memulai debut dengan single Fire pada 17 Mei 2009. Sementara itu, mengumumkan kembali pembubaran pada November 2016. Setelah berpisah dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing, namun persahabatan masih tetap terjalin erat. Happy Anniversary 2NE1!


    Dilihat .
Saran dari Discover
14 Agustus 2018

Tingkah Imut Choo Sarang Yang Mirip Dengan Keadaan Kita

17 Oktober 2017

Alis Hits Penyanyi K-Pop Yang Membuat Mereka Super Sexy

27 Oktober 2017

Pasangan Selebritis Korea Yang Populer Setelah Menikah

02 Juli 2019

Room Shaker, Sebuah Single Comeback Ailee Bernuansa Glamor