Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat
Karakter di Anime Ini Tampaknya Berakhir dengan Pasangan yang Kurang Tepat - I D Pran benarkah,mereka,cocok
Benarkah mereka cocok?
Penggemar anime biasanya selalu semangat jika sudah berbicara mengenai pairing-mempairingkan. Bahkan pada anime tanpa ada kisah romantis pun, para penggemar kerap memasang-masangkan tokoh yang sekiranya memiliki ikatan kuat dan patut untuk dijadikan official. Namun, terkadang di cerita anime pun, pasangan official terkadang kurang terasa chemistry-nya bagi penggemar. Bahkan ada beberapa pasangan yang terasa tidak masuk akal. Seolah-olah kamu ingin berkata Dia seharusnya mendapatkan yang lebih baik, atau, ikatan mereka tidak cukup kuat mengapa harus dipasangkan. Namun, dewa di dalam anime adalah sang creator, si pemilik ide. Sebagai fans kita hanya mampu berargumen.

Oleh sebab itu, berikut ini kita akan mengungkap beberapa pasangan di anime yang dirasa fans agak kurang pas. Tentu dengan beberapa alasan. Siapa sajakah mereka?

1. Ichigo Kuraski yang Lebih Banyak Chemistry dengan Rukia daripada Orihime
Ichigo Kuraski yang Lebih Banyak Chemistry dengan Rukia daripada Orihime
myanimelist.net
Di akhir kisah Bleach, diceritakan jika Ichigo akhirnya menikah dengan Orihime. Berkat hal itu Tite Kubo langsung mendapat banyak protesan dari penggemar Bleach. Pasalnya, chemistry yang dibangun Ichigo dan Orihime terkesan datar jika dibandingkan dengan Rukia. Ichigo dan Rukia sering terlihat kelewat akrab, bahkan kadang mereka bisa saling memahami tanpa kata-kata. Di awal kisah Bleach pun, ikatan mereka sudah sangat kuat, bahkan sampai akhir cerita. Sedangkan perlakuan Ichigo pada Orihime terlihat sama seperti ketika ia memperlakukan teman wanitanya yang lain. Inilah mengapa, banyak fans yang tidak terima dengan pasangan Ichigo-Orihime. Meskipun begitu, Tite Kubo tentu memiliki alasannya tersendiri mengapa memasangkan Ichigo dengan Orihime dibanding dengan Rukia. Hanya saja, jika diliat secara keseluruhan cerita, Ichigo memang lebih berpotensi besar dengan Rukia daripada Orihime.

2. Rin Kaga yang Akhirnya Menikahi Ayah Angkatnya(?)
Rin Kaga yang Akhirnya Menikahi Ayah Angkatnya
blogspot.com

Daikichi Kawachi diceritakan sebagai ayah angkat seorang gadis kecil bernama Rin Kaga. Saat di anime, kamu mungkin akan merasa bahwa pasangan ayah dan anak angkat ini sangat menarik dan mengharukan. Hanya saja, kalau kamu membaca manganya, entah mengapa Rin Kaga yang sudah diasuk Daikichi sejak kecil memiliki perasaan lebih terhadap ayah angkatnya itu. Terlebih, diceritakan juga jika Daikichi sempat menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Yukari. Sayangnya hubungan mereka tidak berlanjut karena anak Yukari tidak begitu setuju ibunya menikah. Dengan kasus seperti itu, seharusnya Daikichi dan Yukari bisa menjadi pasangan karena toh keduanya memiliki perasaan. Atau, Daikichi bisa mencari wanita lain. Setidaknya bukan anak angkatnya yang diasuh selama 10 tahun. Di dunia nyata, bukankah hal seperti ini agak menakutkan?

3. Kyousuke Kousaka yang Memilih Adiknya Sendiri daripada Cewek Lainnya
Kyousuke Kousaka yang Memilih Adiknya Sendiri daripada Cewek Lainnya
wikia.nocookie.net/oreimo

Memiliki hubungan romantic dengan adik sendiri rasanya kurang benar. Bahkan di manapun, pernikahan sedarah tidak dilegalkan. Namun, Kyousuke malah memilih adiknya, Kirino, dibanding gadis-gadis lain di sekitarnya. Padahal, sebelum dia punya hubungan seperti itu dengan Kirino, Kyousuke sudah punya hubungan dengan Kuroneko. Jika dilihat-lihat, bukankah rasanya tidak adil ketika seorang pemeran utama lebih memilih adiknya yang jahat dan menyebalkan daripada seorang gadis baik yang juga mencintainya? Apakah tidak ada yang ingin menimpuk kepala Kyousuke untuk menyadarkannya?

4. Misa Amane Seharusnya Mendapatkan Pacar yang Lebih Baik dari Light
Misa Amane Seharusnya Mendapatkan Pacar yang Lebih Baik dari Light
fanpop.com
Misa Amane memiliki paras yang cantik dan cinta yang loyal. Ketika dia mencintai seseorang, dia bersedia berkorban sepenuh hati. Selain itu, Misa juga bukan gadis yang jahat, dia sangat baik pada orang yang disukainya, termasuk orang-orang terdekat kekasihnya. Namun, dia malah berakhir dengan Light yang hanya memanfaatkannya. Misa seharusnya mendapatkan pria yang bisa membalas cintanya dengan benar, dia berhak mendapatkan itu.

Itu tadi hanya ada 4 pasangan yang sudah diulas. Kira-kira, siapa lagi nih pasangan yang menurut kalian kurang tepat di anime?

    Dilihat .
Saran dari Discover
24 Agustus 2019

Rekomendasi Anime Thriller ‘Babylon' yang Siap Tayang Oktober 2019

15 Agustus 2017

Fakta-fakta Menarik Doraemon yang Belum Kamu Tahu

08 Januari 2018

Bisa Buat Nostalgia, Ini Deretan Anime Jadul yang Bakal Nongol Lagi Tahun 2018 Ini

06 Juni 2018

Tanpa Dojutsu, 5 Shinobi Ini Tetap Kuat Tiada Tanding