Deretan Tokoh Cowok di Anime yang Paling Buruk sebagai Pacar, Jijik Sama Tingkahmu Mas!
Deretan Tokoh Cowok di Anime yang Paling Buruk sebagai Pacar  Jijik Sama Tingkahmu Mas  - I D Pran tokoh-tokoh,bukan,contoh,pacar,yang,baik
Tokoh-tokoh ini bukan contoh pacar yang baik
Kisah romantis dalam anime bukanlah hal yang asing. Mulai dari anime genre fantasi, aksi, sampai horor, akan lebih greget jika diselipi romantisme antar tokohnya. Hanya saja, pada beberapa anime ternyata memiliki hubungan romantisme yang tidak sehat. Biasanya pada hubungan hetero, pihak laki-laki lah yang memiliki sifat-sifat demikian. Hubungan tidak sehat tersebut meliputi pasangan yang manipulatif, kasar, jahat, dan lain sebagainya.

Meskipun tidak semua laki-laki memiliki sifat-sifat menyebalkan sebagai kekasih, tapi berikut ini yang akan kita bahas adalah para cowok kurang ajar yang cukup buruk untuk dijadikan pacar. Siapa saja itu?

1. Makoto Itou dari School Days
Makoto Itou dari School Days
gwigwi.com

Tidak ada yang lebih menjijikkan dari pada seorang cowok yang hanya menginginkan sex dengan pacarnya. Itulah yang dilakukan Makoto Itou. Dia menghianati pacarnya dengan berselingkuh dengan temannya sendiri, setelah itu dia kembali melakukan hal yang sama, berkali-kali. Dia selalu berkata pada gadis-gadis bahwa mereka special dan bla bla bla, saat bosan, dia meninggalkan gadis-gadis polos itu dan mencari yang lain. Tidak salah kepala Makoto akhirnya terpenggal di akhir cerita.

2. Light Yagami dari Death Note
Light Yagami dari Death Note
wikia.nocookie.net
Pacar yang manipulatif, suka berbohong, dan bahkan mampu membunuh kekasihnya sendiri adalah yang terburuk. Light Yagami, pernah menjalin kasih dengan Kiyomi Takada. Namun, hubungan tersebut ada hanya karena Light ingin memanfaatkan Kiyomi, dan bahkan dia tega membunuh pacarnya tersebut. Belum lagi, dia juga memanfaatkan perasaan Misa Amane yang tulus mencintainya. Dia berperilaku seolah-olah mencintai Misa, tetapi sebenarnya hanya ingin memanfaatkan gadis itu untuk kepentingannya. Di dunia nyata, kamu jelas-jelas tidak ingin bertemu dengan orang seperti ini.

3. Masamune Gotou dari March Comes In Like A Lion
Masamune Gotou dari March Comes In Like A Lion
randomc.net
Masamune adalah contoh lelaki bejat yang seharusnya dimusnahkan dari muka bumi dengan Kamehameha. Pria 40 tahun ini adalah seorang pemain shogi profesional, istrinya terbaring di rumah sakit dengan kondisi yang sangat serius. Bukannya menemani sang istri, dia malah berselingkuh dengan wanita bernama Kyouko yang masih berusia 22 tahun. Buruknya lagi, dia juga selalu berlaku kasar pada selingkuhannya ini. Dia adalah contoh nyata seorang laki-laki menjijikkan.

4. Daisuke Aoki di Kodomo no Jikan
Daisuke Aoki di Kodomo no Jikan
youtube.com
Daisuke Aoki yang berusia 17 tahun, bertemu dengan seorang gadis yang masih 7 tahun bernama Rin Kokonoe. Meskipun jarak usia mereka hanya 10 tahun, tetapi ketika bertemu, Rin masih 7 tahun dan seharusnya Daisuke mampu membantu permasalahan Rin dengan lebih bijak dengan bersikap sebagai orang dewasa. Hanya saja, dia malah memosisikan Rin sebagai kekasihnya, di saat usia Rin benar-benar masih 7 tahun. Apalagi hubungan tersebut adalah hubungan rahasia. Meskipun akhirnya mereka benar-benar pacaran saat Rin 16 tahun, tetapi apakah pantas memacari seorang gadis kecil yang seharusnya masih butuh bimbingan? Setidaknya bersabarlah sedikit, bujank.

5. Koyomi Araragi dari Monogatari Series
Koyomi Araragi dari Monogatari Series
fanpop.com

Ketika kamu sudah punya kekasih, apakah pantas mencium gadis lain yang bukan pacarmu? Araragi selalu melakukannya, bukan hanya pada satu-dua gadis, tapi setidaknya ada lima gadis berbeda yang pernah diciumnya di saat dia sudah punya Hitagi Senjougahara.

    Dilihat .
Saran dari Discover
04 September 2017

Sifat-sifat Saitama dari One Punch Man Ini Patut Ditiru

26 Agustus 2017

Awas Mimisan! Ini 5 Tokoh Anime Paling Seksi dengan Tubuh Aduhay

13 Desember 2017

Pelajaran Berharga Dari Film Kartun Spongebob Squarepants

29 Mei 2018

Cantik-Cantik Badass, Inilah 7 Karakter Cewek Anime yang Jago Mengendalikan Angin