Menjadi Pemeran Utama, Karakter Anime Ini Selalu Memiliki Kesulitan Finansial
Menjadi Pemeran Utama  Karakter Anime Ini Selalu Memiliki Kesulitan Finansial - I D Pran menjadi,pemeran,utama,bukan,berarti,kaya,raya
Menjadi pemeran utama bukan berarti kaya raya.
Uang membuat dunia berputar dan berjalan dengan baik maupun buruk. Meskipun ada yang bilang bahwa uang bukan segalanya di dunia ini, tapi saat tidak punya uang kita pasti akan berjuang keras mendapatkannya. Alasannya? Banyak, untuk membeli kebutuhan sehari-hari, atau hanya sekadar berfoya-foya. Namun, kalau bicara tentang uang di dunia anime, uang bisa menjadi masalah serius yang membuat cerita sebuah anime berjalan seru. Tidak heran jika banyak karakter anime yang digambarkan sebagai sosok fakir, tokoh yang digambarkan selalu kekurangan uang sehingga harus kerja sana-sini demi bertahan hidup.

Di antara banyak tokoh utama yang selalu kesulitan finansial, Mimin akan membahas beberapa saja dari mereka.

1. Haruhi Fujioka
Haruhi Fujioka
pinterest.com
Ingat anime lama dengan judul Ouran High School Host Club? Tokoh utamanya, yaitu Haruhi Fujioka diceritakan sebagai gadis miskin yang mendapat beasiswa di sekolah elit. Ironisnya, sekolah tersebut sangat super duper elit, berbanding terbalik dengan kehidupan Haruhi yang biasa-biasa saja. Sialnya lagi, Haruhi yang biasa-biasa itu, tidak sengaja memecahkan vas bunga berharga jutaan yen. Karena tidak mampu mengganti, dia pun harus menjadi host di club yang dibuat oleh Tamaki.

Dibanding karakter yang sering dianggap bokek, kehidupan Haruhi terhitung normal. Yang membuatnya terlihat amat sangat miskin adalah perilaku teman-temannya. Teman-teman baru Haruhi adalah orang-orang super kaya, sehingga kehidupan normal Haruhi dianggap sebagai sesuatu yang perlu dikasihani.

2. Tohru Honda
Tohru Honda
pinterest.com
Pemeran utama dari anime Fruit Basket ini saking miskinnya harus tinggal di sebuah tenda. Ia sudah tidak punya ayah dan ibu, sedangkan rumah kakeknya yang seharusnya merawatnya sedang dalam renovasi. Karena tidak ingin merepotkan siapa pun, Tohru pun akhirnya tinggal di sebuah tenda dan berjuang keras untuk kerja sambilan demi memenuhi kebutuhan hidup dan membayar uang sekolah. Untung saja ada keluarga Sohma yang mau menampungnya sehingga ia tidak perlu sendirian tinggal di tenda.

3. Yato
Yato
http://animewp.com
Sebagai dewa, Yato benar-benar kekurangan dalam finansial. Lihatlah pakaiannya yang selalu menggunakan jersey buluk. Belum lagi, demi mendapatkan uang dia harus melakukan berbagai macam pekerjaan. Bahkan, supaya ada yang mau memakai jasanya, dia hanya perlu dibayar 5 yen. Meskipun sebenarnya dewa tidak butuh makan atau minum, tapi Yato ingin punya kuil sendiri. Itulah mengapa dia bekerja keras.

4. Spike Spiegel
Spike Spiegel
realjacobairey.files.wordpress.com
Sebagai pemeran utama yang keren, Spike Spiegel juga memiliki masalah finansial. Bersama Jet Black dia berusaha keras untuk mengumpulkan uang. Bahkan, seperti apa pun pekerjaan yang dilakoninya dan menemui berbagai macam bahaya, nyatanya tujuan Spike adalah untuk mendapatkan hadiah supaya bisa makan sehari-hari.

5. Gintoki Sakata
Gintoki Sakata
storeonanimeonline.com
Gintoki, bersama Kagura dan Shinpachi akan melakukan apa pun yang ditugaskan pada mereka asalkan dibayar. Padahal sebenarnya pekerjaan mereka bisa dikatakan cukup banyak seaindainya Gintoki tidak sering hanya malas-malasan sambil membaca komik, atau Kagura tidak banyak menghabiskan makanan sehingga uang mereka habis hanya untuk memberi gadis itu makan.

6. Saitama
Saitama
comicbook.com
Kuat, dan dialah yang terkuat. Sayangnya, Saitama selalu kesulitan finansial. Sampai-sampai ia tinggal di apartemen dengan kondisi sekitar dipenuhi monster berbahaya. Asalkan sewa apartemennya murah, hal itu bukan masalah bagi Saitama. Lagi pula, dia hanya menjadi pahlawan karena hobi. Tidak heran pemasukannya tidak banyak.

Menurut kamu, siapa lagi nih tokoh utama anime yang juga selalu terlihat mengalami kesulitan finansial?

    Dilihat .
Saran dari Discover
01 September 2019

Kayak Kilat, Inilah 5 Karakter Anime dengan Gerakan Super Cepat(Part 2)

26 Juli 2019

Mantap! Inilah 5 Female Leads di Anime Bergenre Psychologi yang Paling Keren (Part 2)

24 November 2017

Kecanduan Anime? Coba Lihat Tanda-Tandanya

19 Desember 2017

Ngaku! Kamu Pasti Pingin Jadi Tokoh Utama di Anime Ini