5 Idol Cowok Lahir dan Besar di Luar Negeri
5 Idol Cowok Lahir dan Besar di Luar Negeri - Indahhikma lahir,besar,luar,negeri,beberapa,idol,putuskan,balik,tanah,demi,karir,bermusik
Lahir dan besar di luar negeri, beberapa idol putuskan balik ke tanah air demi karir bermusik.

Menjadi idola membutuhkan perjalanan panjang. Para kandidat harus benar-benar memiliki dasar sebelum memutuskan untuk mengikuti audisi hingga training. Semua itu juga membutuhkan semangat, keteguhan dan keyakinan untuk menggapai mimpi. Sejauh apa pun jarak membentang, jika memang bertekad bergelut di industri musik tentu akan tercapai.

Sama halnya dengan beberapa idol cowok berikut yang sebenarnya mereka nggak tinggal di Negeri Gingseng. Meski berdarah asli Korea, namun cogan-cogan ini ada yang lahir hingga besar di negeri orang. Nggak ayal bila kemudian kemampuan berbahasa asingnya patut diacungi jempol. Namun demikian, demi menggapai mimpi kembali ke tanah air adalah suatu keharusan. 

1. BM
BM
koreanartist00.blogspot.com

Pria yang memiliki nama asli Matthew Kim ini lahir Los Angeles, California. Di sana ia juga menghabiskan separuh dari usianya. Demi mengejar karir di industri musik, BM resign dari pekerjaan dan bergabung dengan DSP Media selama empat setengah tahun sebelum akhirnya debut bersama KARD. 

2. Tablo
Tablo
koreaboo.com

Tablo juga biasa dikenal dengan nama Daniel Armand Lee. Pria berdarah Kanada-Korea ini pernah ikut keluarganya pindah ke Jakarta, Indonesia karena sang ayah harus bekerja di sana. Beberapa tahun kemudian, mereka pindah-pindah negara seperti Switzerland, Hongkong, Korea dan kembali lagi ke Kanada. Ia pernah mengenyam pendidikan S1 Sastra Inggris dan S2 Creative Writing di Stanford University

3. Jae
Jae
officiallykmusic.com

Musisi berdarah Korea-Amerika ini diketahui sebagai vokalis dan gitaris band rock DAY6. Jae lahir di Argentina dan pindah ke Korea Selatan saat berusia 5 tahun. Selama 2 tahun di Negeri Gingseng kemudian pindah lagi ke Caritos, California untuk belajar political science di California State University.

Hingga akhirnya ia diketahui lolos audisi K-Pop Star dan kembali lagi tanah air. Pada 2015, si tampan ini memulai debut dengan DAY6 dan merupakan band rock pertama JYP Entertainment.

4. Jay Park
Jay Park
www.kanal247.com

Jay Park lahir dan besar di Seattle, Washington. Ia melewati masa training di bawah asuhan JYP Entertainment dn debut dengan 2PM. Namun tiba-tiba saja pria bertatono itu harus meninggalkan grup dikarenakan kontroversi MySpace.

Setelah beberapa tahun sekembalinya ke Seattle, ia memutuskan untuk datang lagi ke Korea untuk bersolo karir. Dikabarkan baru-baru ini, Jay Park menandatangi kontrak dengan label musik Jay-Z, Roc Nation

5. Eric Nam
Eric Nam
allkpop.com

Eric Nam lahir dan besar di Atlanta, Georgia. Dia lulus dari Boston College jurusan International Studies, konsentrasi Asian Studies. Setelah viral dengan video-video cover-nya di Youtube, penyanyi bersuara lembut ini diundang oleh MBC ke Korea untuk menjadi kontentas dalam Star Audition: Birth of a Great Star 2.

Ia berhasil masuk hingga 5 besar dan sukses bersolo karir setelahnya. Kini Eric Nam juga dikenal salah satu bintang yang kerap mewawancarai artis-artis luar negeri yang datang ke Korea.

Perjalanan karir mereka di indutsri musik nggak didapat secara instan. Walaupun lahir dan besar di negera orang, namun para idol tersebut tetap cinta tanah air. 

    Dilihat .
Saran dari Discover
25 September 2019

NUEST Umumkan Tanggal Comeback

26 November 2019

Transformasi Gaya Rambut Lee Hong Ki Hingga Masuk Wajib Militer

09 Mei 2019

5 Scene Ahn Bo Hyun Jadi Secon Lead Menggemaskan di Drama Her Private Life

26 November 2019

Berdamai Dengan Diri Sendiri Itu Susah, 9 Hits K-Pop Ini Bisa Jadi Bahan Renungan