5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce
5 Penampilan Terbaik di Sepanjang Pertunjukan Produce - Indahhikma program,produce,berhasil,menelurkan,bakat-bakat,baru,indutsri,k-pop,dari,sekian,banyak,episode,yang,tayang,berikut,yang,dinilai,terbaik
Program Produce berhasil menelurkan bakat-bakat baru di indutsri K-Pop. Dari sekian banyak episode yang tayang, berikut yang dinilai terbaik.

Mengikuti perjalanan dunia musik Korea emang paling menyenangkan. Setiap tahun mereka telah mempersiapkan bakat-bakat baru yang nantinya kan dilatih dan dipersiapkan menjahdi idola selanjutnya. Nggak main-main, sistem seleksi begitu ketat dengan masa training yang menghabiskan waktu hingga bertahun-tahun.

Salah satu acara yang melahirkan bakat-bakat baru K-Pop yakni Produce X 101. Di awal Mei ini, pertunjukan paling ikonik itu untuk pertama kalinya diputar beberapa tahun lalu. Anyway dari semua performance, ada beberapa yang mencuri perhatian. Siapa saja?

1. (Produce 101 Season 1) Group 1, Into the New World

Ini adalah penampilan yang membuat Yoo Yeon Jung mendadak populer hingga saat ini. Ia berhasil meraih nada tinggi yang luar biasa saat menyanyikan lagu Into the New World. Para cewek-cewek tersebut benar-benar berhasil masuk ke dunia yang baru. 

2. (Produce 101 Season 2) Group 2, Sorry Sorry

Grup 2 terdiri dari anggota yang seimbang. Ketika mereka menyanyikan lagu Sorry- Sorry, semuanya tampak melakukannya dengan baik. Vokal kuat dan stabil, gerakan tarian tajam namun juga halus. Sementara harmonisasi di bawah leader Jonghyun tampak luar biasa. 

3. (Produce 48) Instruction - Position Evolution

Grup ini begitu luar biasa di malam itu. Mereka bisa membawakan lagu dengan tarian energik. Akan tetapi, penggemar dibuat kecewa karena nggak ada satupun dari mereka yang berhasil hingga garis akhir. 

4. (Produce 101 Season 1) Bang Bang – Position Evolution

Koreografi yang diciptakan oleh ratu tari, Kim Chung Ha berhasil membuat sesuatu yang luar biasa. Gadis-gadis ini diharapkan memiliki kesempatan menjadi idol suatu saat oleh penggemar. Penampilan mereka ini dinilai sebagai performa paling favorit dari semua episode Produce

5. (Produce 101 Season 2) Downpour – Position Evolution

Emosi yang diperlihatkan dalam pertunjukan ini begitu mengharukan. Sejak saat itu masing-masing dari mereka mulai bersinar. Vokal Jaehwan yang kuat dinilai sebagai pilar dari grup. Sementara Sungwoon akhirnya berhasil menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa dengan warna unik. Minhyun dengan karakter lembut. Jisung sang leader tampak luar biasa. Lantas Hyunbin begitu sederhana namun menyenangkan.

Dari semua penampilan Produce, manakah yang menjadi favoritmu? 

    Dilihat .
Saran dari Discover
26 Juni 2019

Bagian 2: Deretan Selebriti Korea Selatan yang Pernah Mengenyam Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan

23 Oktober 2019

Melting Me Softly: Membawa Ji Chang Wook Pada Nyinyiran Fans

31 Mei 2019

Kerap Tunjukkan Kekonyolan, Fan Selalu Dibuat Tertawa Oleh Idol Berikut

28 November 2019

Meraih Piala Best Singer: Senyum Menawan Kang Daniel dalam AAA 2019