5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi
5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi - Indahhikma emosi,bakal,teraduk-aduk,dengan,deretan,lagu,berikut
emosi bakal teraduk-aduk dengan deretan lagu berikut.

Salah satu alasan K-Pop disukai oleh segala kalangan yakni karena musik dan liriknya yang benar-benar menguras emosi. Para musisi Korea sangat berbakat dalam menciptakan kata-kata yang bisa menyentuh hati penggemar. Nggak heran kalau kemudian mereka pada baper.

Beberapa lagu berikut ini dinilai memiliki banyak energi di dalamnya yang menggambarkan cinta, kehilangan dan pengingat waktu berharga. Yuk, mainin emosi kalian melalui deretan lagu berikut ini! 

1. Akdong Musician- Melted

Seperti judulnya, Melted membawa perasaan pada perjuangan akan menemukan harapan dalam kehampaan dan kehiruk pikukan dunia. Nggak hanya lirik yang menggiring pada situasi menyakitkan serta duka, tetapi uga cerita dalam MV yang menggambarkan realita. 

2. BTS – The Truth Untold

BTS diketahui sebagai kelompok cowok-cowok tampan yang gemar membuat hati dan jiwa tercabik-cabik. The Truth Untold menceritakan tentang menyembunyikan diri di balik topeng untuk terus berjuang maju. Terlpeas dari rasa sakit, mereka masih mencoba mempertahankan perjuangan tanpa mengatakan siapa diri mereka sebenarnya di depan orang yang dicintai.

3. Jonghyun – Lonely

Lagu ini ada pada album ke empat Jonghyun. Seperti judulnya, bercerita tentang perasaan yang terisolasi bahkan meski dikelilingi oleh banyak orang. Sang idola sebenarnya ingin berbagi kisah tentang perjuangannya menghadapi depresi. Meskipun sudah menghibur hati dengan berbagai cara, namun kesepian terus menyelimuti. 

4. EXO – Sing For You

Music video indah ini menunjukkan kesepian akan mencintai seseorang, tetapi terasa malu untuk mengungkapkannya. Terkadang kata-kata yang paling ingin diungkapkan adalah yang paling sulit diucapkan. 

5. IU – Ending Scene

Dalam cerita legenda, hubungan manusia layaknya benang merah. IU menggunakan ini dalam videonya untuk mengeskpresikan sesuatu yang bersifat emosional. Secara keseluruhan inti dari lagu ini adalah perasaan yang benar-benar mengharapkan bertemu dengan seseorang.

Gimana, benar-benar membuat emosi teraduk-aduk, kan? Atau mungkin kamu punya rekomendasi lagu lainnya? Tambahkan di kolom komentar ya! 

    Dilihat .
Saran dari Discover
07 Oktober 2019

Sanha ASTRO Diperebutkan Oleh Chanmi dan Yuna AOA Dalam Cinta Segitiga Rumit

26 September 2019

Selamat! Kim Tae Hee Melahirkan Anak Kedua

08 Desember 2018

Pimple Patch: Bagaimana Cara Kerjanya & Manakah Yang Cocok Untuk Kalian

02 November 2019

Keluar dari Sekolah, An Yu Jin IZ*ONE Putuskan Home Schooling