Baru Debut Tahun 2019, 5 Grup Ini Diramalkan Menguat Hingga Naik Daun
Baru Debut Tahun 2019  5 Grup Ini Diramalkan Menguat Hingga Naik Daun - Indahhikma dikabarkan,bakal,melejit,grup,ternyata,baru,saja,debut,tahun,2019
Dikabarkan bakal melejit, grup ini ternyata baru saja debut di tahun 2019.

Semakin bertambahnya tahun, para bintang baru juga semakin bermunculan. Menariknya, mereka nggak hanya dianugerahi wajah cantik dan rupawan tapi segudang bakat mumpuni, muali dari menyanyi, menari, akting dan masih banyak lagi lainnya. Potensi inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh perusahaan hiburan Korea selatan.

Setelah girl dan boy group dimunculkan setiap tahunnya dengan mengusung konsep yang berbeda-beda pula. Di tahun 2019 ini mereka juga tetap menelurkan bakat-bakat baru yang lebih kuat dan siap jadi idola baru. Nah, deretan grup K-Pop di bawah ini baru saja debut namun dinilai sebagai kelompok paling kuat dan diramalkan akan besar di tahun-tahun berikutnya! 

1. EVERGLOW

Koreografi yang dibawakan oleh EVERGLOW dalam lagu Bon Bon Chocolat benar-benar menarik perhatian semua orang. Di grup itu ada Wang Yiren dan Kim Sihyeon dari Produce 48. Single mudah diingat dan tarian khas, membuat fans ketagihan dengan penampilan mereka. 

2. ITZY

Memulai debut dibawah asuhan JYP, gadis-gadis ini menampilkan sesuatu yang luar biasa. Mereka langsung bikin takjub dengan track Dalla Dalla. Sebagai bintang yang baru saja debut, ITZY menuai banyak pujian dan komentar bagus dari fans. 

3. TXT

Mengikuti jejak pendahulunya, TXT yang merupakan singkatan dari TOMORROW X TOGETHER telah memulai debutnya dengan single Crown. Kelima member telah membuktikan bila mereka sudah bekerja keras selama ini. Hal tersebut terlihat dari penampilan yang selalu menakjubkan dalam beberapa panggung dan MV. 

4. ONEUS

ONEUS telah melalui masa debutnya pada Januari lalu. Suara Valkrie begitu unik dan fresh sehingga terlihat match dengan konsep yang dibenuk. Memulai langkah dengan single Light US, grup ini berharap mampu menjadi penerang di belantikan musik K-Pop. Kombinasi dance dan suara mumpuni, fans jadi nunggu track beirkutnya! 

5. 1TEAM

1TEAM juga memulai debutnya pada Maret tahun ini. Berbeda dengan lainnya, grup tersebut mengusung genre groovy dengan single utama Vibe. Lagu itu memiliki efek merelaksasikan dan seolah menggugah siapapun yang mendengarkan. Menariknya, mereka juga menampilkan konsep retro, lho.

Ayo, siapa yang udah nggak sabar nunggu mereka merilis track berikutnya dan menggemparkan dunia K-Pop?

    Dilihat .
Saran dari Discover
03 Juni 2017

Menghabiskan Banyak Uang. . . Budaya Fansite dalam Kpop Fandom

22 Mei 2017

Babang Agust D, Rapper Gemes BTS yang Ahli Memprediksi Masa Depan Lewat Lagu

01 Juli 2017

Paling Menjanjikan! Ini Deretan K-pop Idol dengan Masa Pelatihan Tercepat

05 Agustus 2019

Hiasi Musim Panas Dengan Kisah Cinta Penuh Warna Dari 5 Serial Korea Berikut!