Kochoki: ~Wakaki Nobunaga~, Anime Historical dengan Cogan Bertebaran
Kochoki   Wakaki Nobunaga   Anime Historical dengan Cogan Bertebaran - I D Pran kochoki,wakaki,nobunaga,anime,historical,dengan,cogan,bertebaran

Untuk menemani hari-harimu di musim panas ini(meskipun Indonesia selalu musim panas) ada satu rekomendasi anime ber-genre historical yang pastinya akan disukai cewek-cewek. Judulnya adalah Kochoki: ~Wakaki Nobunaga~ sebuah anime berbasis sejarah yang menceritakan kehidupan sehari-hari Oda Nobunaga.

Dalam anime ini, Oda Nobunaga diceritakan sebagai seorang pria yang lari di sekitar negara-negara yang sedang berperang tanpa tahu apakah hari esok masih ada baginya atau tidak. Ia memiliki hubungan dekat dengan saudara angkatnya, yaitu Tsuneoki Ikeda. Akan tetapi, kehidupan mereka tidak dilalui dengan mudah. Ada banyak rintangan dan butuh perjuangan untuk melalui itu semua. Siapa sangka jika Nobunaga dan para tokoh di sekitarnya, mampu memulai cerita baru yang bahkan sudah melampaui fakta sejarah yang ada.

Jika dilihat sekilas tentang ceritanya, kisah yang menceritakan tentang Oda Nobunaga memang sudah banyak. Bahkan, nama-nama tokoh di dalamnya pun sering kita lihat dipakai dalam beragam anime, seperti Oda Nobunaga itu sendiri, Nobuyuki Oda, dan lain sebagainya. Namun, tidak ada salahnya jika mencoba untuk melihat anime yang satu ini. Mungkin kamu bisa mendapatkan cerita yang berbeda dan menarik. Apalagi, tampaknya Oda Nobunaga digambarkan sebagai sosok yang tampan paripurna, dan begitu pula dengan orang-orang di sekelilingnya.

Anime ini sendiri digarap oleh Studio Deen, yang kita tahu sudah menangani berbagai anime populer. Untuk sutradaranya, diserahkan pada Noriyuki Abe. Sedangkan script-nya ditulis oleh Megumu Sasano dan Kaoru Sawada. Karakternya didesain oleh Atsuko Nakajima, dan musiknya ditangani oleh Yuusuke Shirato. Sampai saat ini, lagu pembukanya diketahui berjudul Shissou yang dibawakan Ribu, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul Kiba to Tsubasa dibawakan oleh May'n.



    Dilihat .
Saran dari Discover
19 Desember 2017

Jomblo Merapat. Mari Simak Tips Cinta dari Master Harem Kirito, Sangat Bermanfaat!

17 Juli 2019

Manga ‘Kyokou Suiri(In/Spectre)' Mendapatkan Adaptasi Anime Siap Tayang di 2020

01 Oktober 2019

Hanya Tulang Belulang, 5 Karakter Tengkorak di Anime Ini Perlu Kamu Tahu

31 Mei 2018

5 Pedang Kuat Ini adalah Milik Konohagakure, Sayangnya Ada yang Hancur