Rekomendasi Anime Komedi Romantis untuk Menemani Musim Panasmu di 2019
Rekomendasi Anime Komedi Romantis untuk Menemani Musim Panasmu di 2019 - I D Pran nonton,anime,komedi,musim,panas,memang,paling,menyegarkan
Nonton anime komedi di musim panas memang paling menyegarkan.
Untuk menemani hari-hari yang suram atau sekadar sebagai selingan di kala penat, nonton anime komedi romantis memang solusi paling tepat. Musim panas 2019 ini, cukup banyak anime komedi romantis yang akan tayang, mulai dari anime baru dan anime lanjutan dari season sebelumnya. Berikut ini adalah rekomendasi untukmu.

1. Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2
Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2
harunatsufansubs.com
Melanjutkan kesukseskan pada musim sebelumnya, Karakai Jouzu no Takagi-san akan tayang kembali pada bulan Juli 2019 kali ini. Bagi yang belum tahu garis besar ceritanya, anime ini menceritakan tentang keseharian seorang pemuda bernama Nishikata yang selalu mendapat gangguan dari teman kelasnya bernama Takagi.

2. Kawaiikereba Hentai demo Suki ni natte kuremasu ka?
Kalau kamu suka anime yang sedikit ecchi dengan bumbu komedi dan romance, sangat direkomendasikan untuk menonton anime ini. Kawaiikeraba Hentai demo Suki ni natte kuremasu ka? ini menceritkan tentang Keiki Kiryuu yang tiba-tiba saja mendapatkan sepucuk surat cinta dengan sebuah celana dalam warna putih. Tentu saja dia sangat senang, tetapi mengapa harus dengan celana dalam? Lalu, di antara para gadis di sekitarnya, kira-kira siapakah gadis pemberi surat itu?

3. Joshikousei no Mudazukai
Joshikousei no Mudazukai
jurnalotaku.com
Dibanding dengan dua anime lainnya, Joshikousei no Mudazukai sepertinya lebih ke kisah sehari-hari para gadis muda di dalamnya. Ada Tanaka , Kikuchi yang mendedikasikan diri pada BL, dan Saginomiya yang jenius. Bagaimana kisah keseharian mereka? Kamu bisa menyaksikannya di bulan Juli nanti.

4. Tejina Senpai
Tejina Senpai
http://ramenparados.com
Bagaimana jika kamu bertemu dengan kakak kelas yang imut tapi aneh? Senpai yang imut itu mengajak(lebih tepatnya memaksa) sang karakter utama untuk masuk ke dalam klab sulap. Dibumbui dengan beberapa hal erotis dan komedi, anime ini menjadi anime ecchi-comedy yang bakal menemani hari-harimu di musim panas bulan Juli ini.

Adakah anime sejenis yang tidak masuk daftar di atas dan sedang kamu tunggu-tunggu penayangannya?

    Dilihat .
Saran dari Discover
19 November 2017

Siapin Tisu, Para Ninja Ini Punya Masa Lalu Tragis dan Menyedihkan

26 November 2017

Fans HS DXD Mari Merapat! Yuk Bahas Fakta-Fakta Rias Gremory

17 Juli 2019

Serem-Serem Memukau, 5 Tokoh Anime Psychotic Ini Banyak Disukai Fans

12 Mei 2018

Mengungkap Arti Warna Rambut Pada Karakter Anime(Bagian 1)