Ke Isekai Sama Mama? Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka?
Ke Isekai Sama Mama  Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka  - I D Pran isekai,sama,mama,cuma,anime,tsuujou,kougeki,zentai,kougeki,nikai,kougeki,okaasan,suki,desu

Pada artikel sebelumnya, kita memang sudah sering membahas tentang anime isekai, Mimin harap Kwikkers nggak pada bosan karena rekomendasi anime kali ini masih seputar isekai. Namun, ada yang unik loh dari isekai yang akan kita bahas ini. Pasalnya si tokoh utama tidak akan sendirian dalam bertualang ke dunia lain, tetapi ia pergi bersama ibunya. Benar, bersama ibunya, mamanya, kaa-san atau apa pun itu panggilannya.


Ke Isekai Sama Mama  Cuma Ada di Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka  - I D Pran isekai,sama,mama,cuma,anime,tsuujou,kougeki,zentai,kougeki,nikai,kougeki,okaasan,suki,desu

Apakah main chara kali ini menderita mother complex? Sepertinya bukan seperti itu.

Anime ini berjudul Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki desu ka? Ceritanya sebenarnya sederhana, dimulai dari sang karakter utama bernama Masato Oosuki yang terlempar ke dunia gim. Hal yang umum, bukan? Namun ternyata, ada kejadian untuk yang jarang terjadi di anime isekai, yaitu sang karakter utama terlempat ke isekai bersama mamanya, sehingga mereka pun harus melalui dunia isekai itu berdua. Masato ingin memperlihatkan keahliannya di dalam dunia tersebut, sayangnya ternyata mama lebih jago dalam berpedang daripada Masato. Lalu, bagaimana Masato akan menjalani harinya di dunia isekai?

Bisa dibilang, cerita anime isekai yang satu ini benar-benar unik. Jarang-jarang melihat seorang tokoh utama yang biasanya hanya dikelilingi cewek-cewek muda sebagai harem, malah harus bertualang bersama sang ibu. Kalau kamu penasaran, tunggu saja tayangnya di bulan Juli 2019 nanti.

Anime dengan judul yang cukup panjang ini sendiri sebenarnya berasal dari seri light novel yang dibuat Dachima Inaka. Kemudian untuk adaptasi anime dikerjakan oleh studio J.C. Staff, dan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki. Kalau kamu ingin mendengarkan lagu openingnya, bisa cari judul TBA yang dibawakan Ai Kayano.



    Dilihat .
Saran dari Discover
08 Februari 2020

Ringo-chan Memerankan 3 Karakter Sekaligus di Film Anime Crayon Shin-chan Terbaru

06 Desember 2019

Elex Media Siap Publikasi Dua Judul Manga Baru: 10% of Yura is a Secret dan Bumei Kaika & Antique

05 September 2019

Couple War di Anime yang Sangat Fenomenal dan Bikin Geger Part 2

27 September 2017

Inilah Buah-buah Iblis Terkuat dalam Anime One Piece